Usia 48 tampak 10 tahun lebih muda, wanita ini bagikan cara kencangkan wajah pakai 1 bahan makanan

Usia 48 tampak 10 tahun lebih muda, wanita ini bagikan cara kencangkan wajah pakai 1 bahan makanan

Brilio.net - Siapa yang tak ingin punya wajah awet muda meski sudah menginjak usia setengah abad? Pastinya semua orang ingin punya wajah bebas keriput, garis halus, dan tetap kencang.

Perlu kamu ketahui, ketika usia seseorang semakin bertambah, produksi kolagen dan elastin di dalam kulit mulai berkurang. Berkurangnya produksi kolagen dan elastin yang merupakan protein penting ini membuat kulit jadi kurang kencang.

Namun sepertinya tanda-tanda penuaan seperti yang disebutkan di atas, tidak dialami oleh wanita dengan rambut berponi ini. Dalam unggahan di kanal YouTubenya dengan nama clean food living itu tampak memiliki tampilan wajah 10 tahun lebih muda, meski usianya sudah memasuki 48 tahun. Tak tampak ada garis halus di wajahnya. Bahkan kulitnya tampak kencang dan bebas kerutan.

"Ini adalah perawatan kulit rutin saya untuk anti penuaan. Saat ini saya berusia 48 tahun pada saat video ini dibuat dan saya berbagi dengan kamu rahasia perawatan kulit terbaik untuk kulit yang menua, "keterangan pada unggahan video di kanal @clearfoodliving, Selasa (9/4).

"Ini termasuk resep saya untuk pelembab wajah buatan rumah. Tapi sejujurnya, saya yakin rutinitas yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun ini adalah perawatan kulit terbaik untuk anti-penuaan, tidak peduli berapapun usia kamu 28, 78, atau berapapun di antaranya!" lanjut keterangan itu.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES