Trik simpel hambat penuaan pakai 1 jenis buah, bikin wajah awet muda dan cerah merona

Trik simpel hambat penuaan pakai 1 jenis buah, bikin wajah awet muda dan cerah merona

Brilio.net - Masa muda adalah waktu dimana banyak orang memiliki semangat besar karena keberadaan tenaga yang berlimpah dan kondisi fisik yang umumnya optimal. Tubuh manusia pada usia ini memiliki tingkat metabolisme dengan efisiensi tinggi. Pada saat yang sama, pemulihan dan regenerasi sel juga berlangsung dengan cepat. Semua faktor ini memberikan sumber energi yang melimpah dan memungkinkan orang-orang di si masa muda untuk bergerak dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan intensitas tinggi.

Walaupun begitu, seiring berjalannya waktu, sudah jelas bahwa setiap orang akan mengalami penuaan. Nah, penuaan tidak hanya mempengaruhi tenaga, tetapi juga mempengaruhi kondisi kulit seseorang. Kulit yang dahulunya terlihat kencang lama kelamaan akan semakin kendur.

Wajah yang di masa mudah terlihat mulus dan bersih lama-kelamaan akan muncul garis-garis halus dan kerutan. Apalagi, meskipun penuaan tidak dapat dihindari, beberapa faktor eperti paparan sinar matahari secara berlebihan, merokok, polusi udara, stres, kurang tidur, dan pola makan yang tidak sehat nyatanya dapat mempercepat penuaan terjdi lho. Semua hal tersebut sedikit banyaknya mempengaruhi rusaknya kolagen dan elastin kulit sehingga menyebabkan penuaan dini.

Akan tetapi, kamu nggak perlu panik kok. Selain tentunya kamu harus mengubah kembali gaya hidup ke arah yang lebih sehat, kamu juga bisa mengandalkan berbagai bahan alami untuk dimanfaatkan kandungannya sebagai solusi alternatif mengatasi masalah penuaan dini. Salah satu yang bisa kamu lakukan adalah dengan memanfaatkan buat bit yang dicampur bersama tepung gram, lemon, dan yogurt sebagaimana dilansir briliobeauty.net dari @popxobeauty di Instagram pada Selasa (11/7).

Trik simpel hambat penuaan  Instagram

foto: freepik.com


(brl/far)

tags

STORIES