Trik membuat wajah kenyal pakai serum malam dari 4 bahan alami, bikin auto glowing

Trik membuat wajah kenyal pakai serum malam dari 4 bahan alami, bikin auto glowing

Brilio.net - Wajah kenyal, mulus, dan cerah merupakan salah satu tanda jika kamu memiliki kulit yang sehat. Seiring bertambahnya usia, perawatan kulit yang lebih intensif diperlukan karena kondisi kulit yang mulai menurun. Biasanya kulit akan mudah mengalami kendur dan muncul tanda-tanda penuaan dini.

Kondisi ini sering kali dialami seseorang yang berusia 25 tahun ke atas. Karena seiring bertambahnya usia, kandungan kolagen dan minyak di kulit semakin berkurang. Kulit wajah kendur bisa menyebabkan kepercayaan diri seseorang menurun. Karena kulit wajah terlihat lebih tua dan muncul banyak kerutan.

Selain faktor usia, kondisi kulit wajah kendur bisa disebabkan karena beberapa faktor, seperti gaya hidup yang tidak sehat. Oleh karena itu, merawat kulit sejak dini disarankan untuk mempertahankan kulit yang sehat dan kenyal. Masalah kulit ini bisa diatasi dengan cara alami, dan rajin menggunakan skincare yang mengandung antiaging.

Memang sudah banyak produk skincare di pasaran yang diformulasikan untuk membuat wajah kenyal. Bahkan dengan harga yang bervariasi dari yang mahal hingga murah. Namun sayangnya tak semua orang cocok dengan kandungan produk yang dijual. Sebagai alternatifnya kamu bisa kok membuat skincare sendiri dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

Salah satunya seperti yang dibagikan pengguna TikTok @wintwar19912tv pada 27 Februari 2023. Dalam video unggahannya tersebut dia memberikan trik membuat wajah kenyal pakai serum malam dari 4 bahan alami, yakni gliserin, almond oil, aloe vera gel, dan air mawar.

"DIY Face serum for glowing skin," tulisnya dalam video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @wintwar19912tv, Selasa (11/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES