Trik bikin wajah glowing dan lembap pakai masker dari 4 bahan sederhana

Trik bikin wajah glowing dan lembap pakai masker dari 4 bahan sederhana

Brilio.net - Kulit sehat dan berkilau alami merupakan dambaan setiap orang. Kondisi kulit yang sehat dapat ditandai dengan warna kulit yang merata, tekstur lembut dan kenyal, serta lembap dan tidak merasakan perih atau gatal. Selain itu kulit yang sehat dapat memancarkan kilau secara alami atau biasa disebut glowing.

Untuk memiliki kulit glowing ini tentunya membutuhkan perawatan rutin. Bahkan sebagian orang rela membayar mahal untuk memiliki kulit yang glowing. Karena kulit yang tampak sehat dan berkilau tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Salah satu langkah perawatan kulit yang tidak bisa dilewatkan adalah rutin menggunakan masker wajah. Masker memiliki fungsi untuk mengangkat mengecilkan pori, mencerahkan kulit dan mengangkat kotoran yang menyumbat pori. Jika kotoran pada wajah dibiarkan menumpuk dapat menyumbat pori dan menyebabkan timbulnya komedo. Jika komedo mengalami peradangan dapat membesar menjadi jerawat.

Namun, untuk merawat kulit kamu tidak harus selalu menggunakan produk masker wajah dengan harga mahal. Kamu dapat menggunakan bahan alami dan sederhana untuk meracik masker sendiri. Seperti yang dibagikan pengguna akun TikTok @beautytips329.

Dilansir Briliobeauty.net dari akun tersebut, Rabu (5/4), bahan pertama yang dibutuhkan adalah kulit jeruk, tepung jagung, vitamin E, dan aloe vera gel.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES