Trik atasi kulit kering dan bersisik pakai masker hydrating alami ini cuma butuh 2 bahan alami

Trik atasi kulit kering dan bersisik pakai masker hydrating alami ini cuma butuh 2 bahan alami

Bahan pertama untuk membuat masker hydrating adalah aloe vera gel. Gel yang berasal dari tumbuhan lidah buaya ini sangat efektif untuk melembapkan kulit yang kering.

Aloe vera gel juga dapat menenangkan kulit dan menutrisi kulit agar tetap lembap. Selain itu aloe vera gel juga dapat mengatasi peradangan dan menyembuhkan luka yang ada pada kulit.

membuat masker kunyit atasi jerawat tanpa bikin wajah menguning  2023 brilio.net

foto: TikTok/@food_skin_life

Bahan yang kedua adalah madu. Madu sendiri memiliki sifat emolien yang ampuh untuk melembapkan kulit secara alami. Selain memberikan kelembapan, madu juga mampu mengunci kelembapan sehingga kulit terhidrasi dalam waktu yang lama.

Madu juga mengandung antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Dengan menggunakan madu kulit akan terasa lembut, halus dan lembap.

Cara pembuatan masker hydrating alami ini cukup mudah. Pertama, masukkan dua sendok aloe vera gel kedalam wadah. Lalu, tambahkan satu sendok madu. Aduk hingga kedua bahan tercampur secara merata. Jika sudah jadi, kalian dapat mengaplikasikannya ke bagian kulit yang kering selama 15 menit. Jika sudah selesai, kalian dapat membilasnya dengan air bersih.

@food_skin_life #foodskinlife #followformorevideo #foryourpage #foryou #goviral #diyskinwhiteningfacepack #diyfacemask #dryskin #fyp #fypviral #goviral tujh mein rab dikhta instrumental by avit - Avit Tailor

mgg/Azahra Amalia Sugiyarto

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES