Tanpa telur, ini cara mengencangkan kulit wajah kendur agar terlihat awet muda pakai 1 jenis buah

Tanpa telur, ini cara mengencangkan kulit wajah kendur agar terlihat awet muda pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Ketika memasuki usia senja, sejumlah masalah kulit mulai mengganggu kecantikan wajah. Tanda-tanda penuaan, seperti kulit kendur dan garis halus mulai terlihat secara perlahan. Hal tersebut bisa membuat rasa percaya diri seseorang mulai menurun. Untuk mengembalikan kekencangan kulit agar tampak awet muda, diperlukan treatment yang dilakukan secara rutin.

Ada beberapa cara untuk mengembalikan kulit kencang, mulai dari terapi laser, treatment botoks, dan filler. Tidak hanya mengandalkan perawatan di klinik kecantikan, kamu juga bisa merawat kulit dengan produk skincare yang berkandungan retinoid, peptida, dan asam hyaluronic. Kandungan skincare tersebut bisa membantu meningkatkan elastisitas sehingga kulit kembali kencang.

Selain menggunakan treatment di atas, kamu bisa memakai treatment dengan bahan alami yang dibuat menjadi masker. Tak perlu gunakan telur untuk atasi masalah kulit satu ini. Ada bahan alternatif lain yang bisa kamu gunakan yaitu buah pisang.

Pisang mengandung vitamin C yang merupakan antioksidan alami dan berguna melindungi kulit dari kerusakan radikal bebas, serta merangsang produksi kolagen. Adanya vitamin E dalam pisang bisa membuat kulit tetap lembap.

(brl/far)

tags

STORIES