Tanpa scrub gula, ini trik eksfoliasi wajah untuk bersihkan pori-pori pakai es batu dari 1 buah

Tanpa scrub gula, ini trik eksfoliasi wajah untuk bersihkan pori-pori pakai es batu dari 1 buah

Brilio.net - Kesehatan kulit merupakan hal penting yang harus selalu dijaga untuk menunjang penampilan dan rasa percaya diri seseorang. Berbagai macam perawatan bisa dilakukan untuk menjaga kecantikan, salah satunya dengan selalu membersihkan pori-pori dengan metode eksfoliasi. Nah, pori-pori yang bersih dipercaya dapat mencegah berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, dan peradangan.

Berbicara mengenai proses eksfoliasi, metode kecantikan satu ini merupakan proses pengelupasan sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Selain untuk membersihkan pori-pori, proses eksfoliasi ini berguna untuk mencegah penyumbatan, menjaga kesehatan kulit, menghaluskan dan mencerahkan. Dengan melakukan eksfoliasi secara rutin, yaitu 2-3 kali dalam seminggu, wajah jadi terbebas dari minyak.

Bahkan pori-pori yang terbebas dari sebum juga bisa membuat kulit kamu menjadi lebih kencang dan kenyal. Begitu banyak manfaat dari proses eksfoliasi kulit yang bisa kamu dapatkan, kan? Untuk melakukan proses tersebut, kamu bisa melakukan eksfoliasi dengan menggunakan produk kecantikan ataupun memanfaatkan bahan-bahan di sekitar kamu.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES