Tanpa gula atau kopi, ini trik pudarkan kulit hitam di siku dan lutut pakai 1 jenis buah

Tanpa gula atau kopi, ini trik pudarkan kulit hitam di siku dan lutut pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Wajah memang jadi bagian tubuh yang sering jadi perhatian, tak ayal orang-orang pun akan lebih aware dengan perawatan wajah. Saking fokusnya pada wajah, tak sedikit orang kemudian melupakan merawat bagian tubuh lainnya. Sehingga banyak area kulit yang tidak disadari memiliki banyak masalah. Beberapa area tersebut termasuk bagian kulit siku dan lutut.

Masalah umum yang terjadi pada bagian siku dan lutut adalah kulit yang kasar dan menghitam. Kondisi ini seringkali didasari oleh seringnya terjadi gesekan dan tekanan berulang pada kulit di area tersebut.

Baik siku dan lutut tidak hanya acap digunakan sebagai dasar bertumpu saat beraktivitas, namun juga sering terkena gesekan dengan dasar pakaian dan tumpuan yang kasar. Apalagi ketika ditambah dengan minimnya perlindungan kulit dari faktor paparan sinar matahari, maka tidak mengherankan jika 2 area ini menjadi rentan mengalami penggelapan.

Namun begitu, kamu nggak perlu bingung. Soalnya, ada cara mudah berupa penggunaan bahan alami yang bisa kamu manfaatkan sebagai solusi alternatif mengatasi masalah ini.

Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh @velli_krish1888948 di Instagram sebagaimana dilansir briliobeauty.net pada Minggu (10/9) yang menggunakan campuran buah lemon dan aloe vera sebagai kunci penanganannya.

trik pudarkan kulit hitam di siku dan lutut  Instagram

foto: freepik.com

(brl/lea)

tags

STORIES