Tanpa eye cream khusus, ini trik pudarkan garis halus pada mata panda pakai 1 jenis rempah

Tanpa eye cream khusus, ini trik pudarkan garis halus pada mata panda pakai 1 jenis rempah

Brilio.net - Mata panda merupakan sebuah istilah yang ditujukan pada kondisi mata yang mengalami pembengkakan serta penggelapan di area lingkaran mata, terutama di area kulit bagian bawah. Kondisi mata panda juga sering ditemani dengan munculnya kerutan berupa garis halus akibat pengenduran kantung mata. Masalah ini kemudian dapat memberikan kesan lelah dan tidak menarik pada wajah seseorang.

Salah satu faktor yang memicu munculnya masalah di atas ialah kondisi tubuh yang minim istirahat. Secara singkat, tubuh yang tidak mendapat istirahat cukup akan menghambat stimulasi produksi kolagen dan serat elastin dalam kulit sehingga berujung pada munculnya kerutan di kulit wajah.

Selain itu, tubuh yang lelah dan kurang tidur ini pun akan memicu pembuluh darah di area bawah mata melebar sehingga menyebabkan penggelapan dan lingkaran hitam pada kulit. Kondisi ini pun dapat diperparah oleh banyak hal, seperti paparan sinar matahari secara berlebihan, polusi, dan sebagainya.

Bagi kamu yang menghadapi masalah ini, nggak perlu repot sampai harus membeli eye cream mahal. Soalnya, kamu juga bisa menggunakan bahan alami sebagai solusi alternatif yang efektif mengatasi masalah tersebut. Salah satunya dengan memanfaatkan khasiat safron dan aloe vera. Cara memanfaatkan bahan alami ini dibagikan ke Instagram oleh @ruchita.ghag yang dilansir oleh briliobeauty.net pada Rabu (20/9).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES