Tanpa beli produknya, ini cara membuat pelembap untuk atasi kulit kering dan garis halus pakai 1 bunga

Tanpa beli produknya, ini cara membuat pelembap untuk atasi kulit kering dan garis halus pakai 1 bunga

Brilio.net - Kulit kering dan garis halus merupakan masalah umum yang sering dialami oleh banyak orang, terutama saat memasuki usia 30 tahun ke atas. Tentunya hal ini bisa memengaruhi penampilan kulit, membuatnya terlihat kurang segar dan menurunkan rasa percaya diri seseorang.

Ketika memasuki proses penuaan, kulit kehilangan kemampuan untuk mempertahankan kelembapannya secara alami. Ini bisa disebabkan oleh penurunan produksi minyak alami dan kadar kandungan air di lapisan kulit. Sementara itu, adanya faktor lingkungan yaitu paparan sinar matahari, dan polusi udara bisa membuat kulit kering dan mempercepat proses penuaan. Hal ini dikarenakan berbagai radikal bebas tersebut mampu merusak kolagen dan elastin, sehingga timbul garis halus dan kerutan di permukaan wajah.

Walaupun cukup meresahkan, kamu tak perlu khawatir. Garis halus dan kulit kering ini bisa diatasi dengan berbagai cara. Langkah awal yaitu selalu melindungi kulit dengan pengaplikasian sunscreen. Kemudian, tak lupa untuk merawat kulit dengan menggunakan pelembap.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES