Tanpa beli krim wajah, ini cara membuat masker antiaging agar cegah kerutan pakai 1 jenis buah

Tanpa beli krim wajah, ini cara membuat masker antiaging agar cegah kerutan pakai 1 jenis buah

Brilio.net - Menjaga keindahan dan kesehatan kulit wajah merupakan salah satu kewajiban yang perlu dilakukan oleh setiap orang, baik wanita maupun laki-laki. Jika perawatan tidak dilakukan dengan baik, maka ketika memasuki usia senja, kulit berisiko terkena tanda-tanda penuaan dini. Maka dari itu, lakukan perawatan kulit sedari dini untuk menghindari kerutan dan garis halus.

Ada berbagai perawatan yang bisa kamu gunakan, salah satunya dengan menggunakan produk dengan kandungan antiaging. Seperti yang diketahui, antiaging merupakan perawatan yang dirancang khusus untuk mencegah timbulnya penuaan pada kulit seperti garis halus dan kerutan.

Untuk mendapatkan treatment antiaging, kamu bisa mengandalkan penggunaan krim, serum, dan masker antiaging. Disarankan agar kamu menggunakan produk skincare dengan kandungan antioksidan, peptida, retinol, dan bahan alami. Tujuannya agar dapat mengurangi kerutan. Kandungan tersebut juga bisa meningkatkan kekenyalan, serta melembapkan kulit kering.

Selain mengandalkan masker antiaging kemasan, kamu juga bisa mengimbangi perawatan kulit secara alami. Sama halnya, yang dilakukan pengguna TikTok beautyhacks7777 yang meracik masker antiaging dari bahan-bahan alami dari dua bahan dapur saja.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES