Tampak 30 tahun lebih muda di usia 50-an, ini cara atasi kerutan & wajah mengendur pakai 2 jenis sayur

Tampak 30 tahun lebih muda di usia 50-an, ini cara atasi kerutan & wajah mengendur pakai 2 jenis sayur

Brilio.net - Siapa sih yang tak ingin punya wajah awet muda meski berusia setengah abad? Yap, hampir semua orang menginginkan wajah yang tetap kencang dan bebas tanda penuaan di usia 50 tahun. Pasalnya di usia ini, berbagai tanda penuaan seperti keriput, garis halus, wajah kendur serta flek hitam akan menghiasi kulit wajah.

Kondisi ini terjadi karena produksi kolagen dan elastin pada kulit wajah mengalami penurunan. Sehingga kulit juga akan sulit beregenerasi. Radikal bebas seperti paparan sinar matahari, polusi, perubahan cuaca, dan gaya hidup tidak sehat juga akan merusak jaringan kulit dan membuatnya kehilangan kekencangan serta kekenyalannya.

Munculnya kerutan dan wajah yang mulai mengendur ini ternyata bisa terjadi lebih cepat lho. Apalagi jika kamu tidak merawat kulit wajah menggunakan skincare yang melembapkan dan menggunakan tabir surya sebagai perlindungan kulit dari efek buruk sinar matahari. Oleh karena itu, kamu perlu merawat wajah sejak dini agar terhindar dari tanda penuaan yang menyebalkan.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES