Tak perlu beli, ini cara mudah membuat eye cream sendiri di rumah hanya pakai 3 bahan

Tak perlu beli, ini cara mudah membuat eye cream sendiri di rumah hanya pakai 3 bahan

Brilio.net - Mata merupakan salah satu bagian tubuh yang menjadi pusat perhatian ketika melakukan interaksi dengan sejumlah orang. Maka dari itu, sejumlah orang berusaha agar area tersebut terhindari dari permasalahan, seperti halnya mata panda ataupun munculnya berbagai tanda penuaan dini.

Agar mendapatkan kondisi mata segar, tak hanya jam tidur saja yang harus dipenuhi. Namun, merawat dengan menggunakan produk kecantikan juga perlu, salah satu yang kerap digunakan adalah eye cream. Produk kecantikan yang satu ini memiliki formula ringan dan konsentrat yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan area mata.

Terdapat beberapa manfaat penggunaan eye cream, diantaranya membantu mengurangi kerutan, menghilangkan kantung mata, mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Saat ini produk perawatan mata bisa kamu temukan dengan mudah di toko kecantikan. Namun untuk lebih menghemat, kamu bisa lho membuatnya sendiri di rumah. Selain itu, DIY eye cream ini lebih aman karena terhindari dari penggunaan bahan-bahan kimia. Lantas bagaimana caranya? Yuk, intip cara yang dibagikan oleh Tutut Arinda Herawati melalui channel YouTubenya, Senin (6/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES