Tak kalah ampuh dari botoks, trik kencangkan wajah keriput di usia 50 tahun pakai 1 jenis biji-bijian

Tak kalah ampuh dari botoks, trik kencangkan wajah keriput di usia 50 tahun pakai 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Di usia 50 tahun, setiap orang akan mengalami berbagai tanda penuaan. Mulai dari munculnya uban, kulit keriput, kendur, penuh garis halus dan kerutan, serta kulit yang kehilangan elastisitasnya. Kondisi ini wajar, mengingat produksi kolagen dan elastin pada jaringan kulit mengalami penurunan sehingga kulit tak lagi kencang dan kenyal.

Selain karena faktor penuaan, munculnya keriput dan tanda penuaan lain juga bisa muncul karena beberapa faktor lain. Seperti paparan sinar matahari, polusi, perubahan cuaca, kulit kering atau dehidrasi, dan gaya hidup yang kurang sehat. Meski menjadi kondisi yang umum saat umur mulai menua, namun kulit yang keriput cukup mengganggu penampilan bagi sebagian orang. Apalagi keriput di wajah, mengingat area ini yang dipandang orang lain pertama kali. Maka tak heran banyak orang mencari cara untuk mengencangkan wajah keriput di usia 50 tahun.

Beberapa orang memiliki perawatan botoks untuk mengatasi kondisi ini. Padahal untuk melakukan perawatan botoks dibutuhkan waktu dan biaya yang tak sedikit. Solusinya, kamu bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mengencangkan wajah yang penuh keriput. Hasilnya pun tak kalah ampuh dari botoks, lho.

Seperti tips yang dibagikan pemilik akun TikTok @nyotamashaka7. Ia memanfaatkan tambahan satu jenis biji-bijian untuk mendapatkan kulit wajah kencang, bebas keriput.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES