Tak bikin iritasi, ini trik mudah hilangkan rambut halus di sekitar pipi hanya pakai 1 bahan minuman

Tak bikin iritasi, ini trik mudah hilangkan rambut halus di sekitar pipi hanya pakai 1 bahan minuman

Brilio.net - Mempunyai wajah yang mulus dan bebas rambut halus adalah impian bagi semua orang, terlebih lagi untuk kaum hawa. Penyebab munculnya rambut halus ini adalah perubahan hormon ketika masa pubertas, kehamilan, atau menopause. Selain faktor tersebut, kondisi medis juga dapat mempengaruhi kondisi rambut tumbuh lebat di area tersebut.

Walaupun tidak mengganggu kesehatan, kondisi rambut tumbuh lebat di area pipi justru membuat penampilan menjadi tidak menarik lagi. Maka dari itu, tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk menghilangkan rambut halus di area pipi. Salah satu trik yang digunakan untuk mengatasi masalah tersebut adalah memakai metode waxing.

Treatment yang satu melibatkan penggunaan produk lilin khusus yang dioleskan pada kulit area tertentu. Kemudian, lilin tersebut ditarik dengan gerakan cepat untuk mengangkat bulu halus hingga ke akar-akarnya. Walaupun waxing ini bertahan lama hingga empat mingguan, metode kecantikan yang satu ini dapat menimbulkan iritasi bagi beberapa orang.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES