Tak bikin iritasi dan antisakit, begini trik mencukur rambut halus pada wajah dengan mudah

Tak bikin iritasi dan antisakit, begini trik mencukur rambut halus pada wajah dengan mudah

Brilio.net - Bulu halus di wajah merupakan hal yang wajar. Namun ternyata, tumbuhnya rambut atau bulu halus di wajah terkadang membuat orang merasa kurang percaya diri.

Bulu halus pada wajah dapat membuat sebagian orang merasa terganggu, karena dapat membuat wajah terlihat kurang mulus. Setiap orang memiliki rambut halus yang berbeda-beda. Ada yang samar-samar terlihat, ada yang jelas terlihat, ada yang hampir tidak terlihat.

Keberadaan rambut pada wajah tentu saja memiliki manfaat tertentu bagi kulit wajah. Rambut halus pada wajah berfungsi untuk melindungi pori-pori kulit agar debu dan kotoran tidak mudah masuk.

Sebagian orang menganggap rambut halus pada wajah akan menimbulkan kesan seksi. Namun bagi sebagian lainnya, rambut wajah membuat makeup tidak menempel dengan sempurna. Hal ini membuat banyak orang memutuskan untuk menghilangkan rambut halus pada wajah.

Banyak yang mengatakan bahwa mencukur rambut pada kulit wajah malah membuat rambut wajah yang tumbuh nantinya semakin tebal. Hal ini membuat banyak orang menjadi ragu. Namun, jika melakukannya dengan benar, hal tersebut tidak akan terjadi.

Menghilangkan rambut wajah boleh saja dilakukan, asal melalui proses yang aman. Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan rambut wajah, seperti mencukur dengan pisau cukur, melakukan waxing, atau IPL.

Trik mencukur rambut halus pada wajah antiiritasi Berbagai sumber

foto: TikTok/@dr.ziee

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES