Rekomendasi 7 produk Safi untuk atasi jerawat, hempaskan bakteri penyebab masalah kulit

Rekomendasi 7 produk Safi untuk atasi jerawat, hempaskan bakteri penyebab masalah kulit

Brilio.net - Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang dialami oleh banyak orang. Jerawat umumnya berupa benjolan merah meradang yang di dalamnya bisa terdapat nanah. Penyebab timbulnya jerawat pada wajah adalah menumpuknya debu, kotoran dan sebum pada kulit. Sebum adalah minyak alami pada wajah yang dihasilkan oleh kelenjar minyak. Orang dengan minyak berlebih, lebih berisiko timbul jerawat pada kulit.

Apabila kotoran dan sebum pada kulit tidak dibersihkan bisa menyebabkan peradangan pada kulit. Hormon yang tidak stabil juga dapat menimbulkan jerawat, umumnya ini dialami oleh perempuan yang sedang menstruasi. Sebagian perempuan akan timbul jerawat di kulit ketika dalam fase menstruasi.

Kulit yang berjerawat lebih mudah tertempel debu dan kotoran, oleh karena itu dibutuhkan perawatan khusus untuk kondisi ini. Kamu wajib untuk menjaga kebersihan kulit, sekaligus mengelola stress dengan baik. Stress ini bisa mengganggu keseimbangan hormon pada tubuh.

Saat ini ada berbagai macam produk perawatan kulit yang dapat membantu menghempaskan jerawat pada wajah. Salah satu produk perawatan kulit yang terpercaya dan memiliki kualitas terjamin adalah Safi. Safi memiliki rangkaian produk yang tidak menyumbat pori yang aman untuk kulit berjerawat.

Briliobeauty.net telah merangkum rekomendasi 7 produk Safi yang mampu mengatasi jerawat pada wajah, Jumat (17/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES