Praktis dan tahan lama, ini 9 rekomendasi parfum padat harga mulai belasan ribu rupiah

Praktis dan tahan lama, ini 9 rekomendasi parfum padat harga mulai belasan ribu rupiah

1. SANIYE parfum solid perfume long-lasting fragrance pen.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: Shopee/saniyepromakeupofficialshop

Salah satu produk parfum padat yang bisa kamu beli adalah produk parfum padat dari SANIYE. Parfum padat ini diformulasikan tanpa menggunakan alkohol tambahan dan hanya menggunakan essential oil pilihan. Parfum padat ini terdiri dari 6 aroma pilihan yang dapat kamu rasakan di setiap sticknya.

Dengan ukuran stick yang kecil dan ringan serta aromanya yang tahan lama, parfum padat ini sangat mudah untuk dipakai dalam keseharian. Kamu bisa mendapatkan parfum padat ini hanya dengan membayar seharga Rp 14 ribu saja loh.

2. O.TWO.O Perfume Cream Fresh Long Lasting Solid Balm Water of life Colorful Body Perfume.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: Shopee/officialotwoo

Dengan formula khusus yang dipakai, O.TWO.O menghadirkan inspirasi parfum padat yang berbeda dari produk-produk lainnya, karena satu kemasan dari parfum padat ini memiliki 6 warna dengan aroma yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Kemasan tersebut juga cukup simple dan praktis sehingga sangat cocok untuk digunakan pada saat traveling.

Tertarik untuk mencoba parfum ini? tak perlu khawatir tentang harganya, karena parfum padat ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar seharga Rp 28 ribu saja loh.

3. Marolen Solid Perfume Ice Cream.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: Shopee/marolenofficial

Marolen Solid Perfume Ice Cream merupakan salah satu produk parfum padat lokal yang dapat kamu gunakan dalam sehari-hari. Sama seperti produk parfum padat pada umumnya, produk ini tidak mengandung alkohol sehingga memiliki aroma yang tahan lama.

Marolen Solid Perfume Ice Cream bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar seharga Rp 49 ribu.

4. NIFTYTWICE SOLID PARFUME ORIGINAL PREMIUM FRAGRANCES NON ALCOHOL.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: Shopee/niftytwiceofficial

Dengan diformulasikan secara khusus, parfum padat ini merupakan campuran dari minyak wangi, dan beeswax serta tidak mengandung alkohol sehingga dapat melembapkan kulit dan menghasilkan wangi yang tahan lama. Ukurannya yang kecil dan ringan juga membuat parfum ini menjadi travel friendly yang dapat dibawa dan dipakai kapan saja dan dimana saja. Kamu bisa mendapatkan parfum ini hanya dengan membayar seharga Rp 54 ribu.

5. [EUPHORIA] Make Scents Solid Perfume.

rekomendasi parfum padat Istimewa

foto: Shopee/makescents_id

Bagi kamu yang menyukai aroma manis dan mewah, parfum ini merupakan produk yang harus kamu dapatkan karena memiliki aroma manis yang dapat menaikan mood dan menaikan tingkat kepercayaan diri. Wangi parfum ini tentunya dapat bertahan lama dan tidak menyengat karena bebas dari alkohol.

Dengan packaging yang mewah dan praktis, parfum ini mudah dibawa kemana saja sehingga tidak mudah pecah dan tumpah seperti parfum spray biasanya. Kamu bisa mendapatkan parfum padat ini hanya dengan membayar seharga Rp 58 ribu.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES