Nih produk skincare berbahan alami untuk wanita aktif dan produktif

Nih produk skincare berbahan alami untuk wanita aktif dan produktif

Brilio.net - Menjadi seorang wanita bukan berarti harus selalu di rumah, dan tidak melakukan hal-hal yang produktif serta berdampak bagi orang banyak. Wanita masa kini memiliki kebebasan untuk selalu aktif, produktif, dan mengejar mimpi-mimpinya. Menjadi sosok yang tidak hanya penting bagi keluarga, tapi juga inspiratif dalam dunia kerja.

Nah menjadi wanita karier adalah dambaan hampir semua wanita. Namun tentu saja harus mampu membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan tentunya diri sendiri. Karena dituntut selalu aktif dan tampil sempurna di segala kondisi, makanya penting memperhatikan kondisi diri. Salah satunya mengenai penampilan.

Banyak wanita sadar pentingnya merawat diri dengan rajin olahraga, menjaga pola makan, hingga memperhatikan waktu istirahat agar tubuh tetap sehat dan segar. Yang nggak kalah penting adalah merawat diri. Salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan kosmetik seperti age miracle serum and whitening besutan Tzuyu Skincare.

Skincare alami  2022 brilio.net Tzuyu Skincare

Kami ingin membantu para wanita untuk tampil cantik dan muda lebih lama. Namun dengan cara yang simple, ujar Nurul, Brand Manager Tzuyu Skincare.

Produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami ini diklaim aman bagi kulit serta tidak memberikan efek samping. Nurul menambahkan, hadirnya produk tersebut bisa membantu wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri. Khususnya bagi para wanita karier dan ibu yang menyandang predikat mama muda.

Dalam proses pembuatan produk tersebut, Tzuyu menggunakan bahan baku yang berasal dari DNA salmon, yuzu ekstrak (Jeruk Jepang), niacinamide dan parfum premium Baccarat. Diproduksi melalui pabrik yang sudah mendapatkan lisensi untuk mengeluarkan produk dengan unsur whitening, bukan brightening. Sehingga lebih aman untuk digunakan.

Sebelumnya Tzuyu Skincare telah sukses dengan produksi minuman collagen Tzuyu Glutacol. Nantinya brand kecantikan ini juga berharap dapat mendistribusikan 10.000 paket whitening series setiap bulan. Selain itu mereka juga telah menyediakan klinik aesthetic yang akan terus diperbanyak ke seluruh Indonesia. Kami akan memberikan pendampingan perawatan wajah dan kulit kepada seluruh pelanggan, ujar Nurul mengakhiri pembicaraan.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES