Night routine skincare Prilly Latuconsina, rahasia bikin kulit mulus

Night routine skincare Prilly Latuconsina, rahasia bikin kulit mulus

Brilio.net - Night routine skincare Prilly Latuconsina selalu ia lakukan setiap malam untuk tetap menjaga kesehatan kulit. Sebagai selebriti, penampilan merupakan hal yang penting. Terutama urusan wajah yang menjadi aset utama di panggung hiburan.

Tak heran bila banyak selebriti yang rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan kecantikan dan memberi produk-prouk skincare terbaik untuk menjaga kesehatan kulit mereka, terutama wajah. Sebut saja Prilly Latuconsina.

Dia sudah mulai terjun ke dunia hiburan sejak usianya masih 13 tahun. Namanya dikenal publik sejak ia membintangi peran sebagai Sissy di Ganteng-Ganteng Serigala.

Sejak saat itu, ia pun semakin banyak mendapat tawaran bermain sinetron, film dan FTV. Kini, wanita 26 tahun itu sudah mulai merambah dunia balik layar sebagai Produser lewat film Kukira Kau Rumah.

Penampilan Prilly Latuconsina dari dulu hingga kini pun banyak mengalami perubahan. Ia terlihat makin memesona di usianya yang semakin dewasa. Selain urusan outfit yang serba branded, Prilly juga kerap melakukan perawatan di klinik kecantikan demi menjaga kesehatan kulitnya.

Tak hanya itu, ia juga rutin menggunakan skincare, salah satunya night routine skincare Prilly Latuconsina. Menurutnya, skincare salah satu perawatan kulit yang tak pernah ia lewatkan. Sebab, setiap harinya ia selalu menggunakan makeup dan terpapar sinar lampu syuting yang dapat membuat kulit mengalami kusam hingga munculnya flek hitam di wajah.

Baginya perawatan pada malam hari ini dapat memperbaiki kondisi kulit dan juga membuat kulit lebih sehat dan terawat. Melalui unggahannya di Instagram, wanita kelahiran Tangerang ini membagikan rangkaian skincare routine saat malam hari.

Prilly mengaku merasa bersyukur karena dianugerahi kulit dengan tipe normal. Dengan kondisi kulit tersebut pun ia jarang mengalami masalah seperti jerawat.

"Alhamdulillah, kulit aku emang kaya gini. Nggak pernah jerawatan. Bahkan aku disebut muka tanpa pori-pori," ucapnya.

Untuk produk skincarenya sendiri, Prilly menggunakan produk lokal dengan harga belasan ribu rupiah. Banyak orang yang tak menyangka kulit sehat Prilly hanya dengan menggunakan skincare harga terjangkau.

"Banyak yang nggak percaya. Masa sih Prilly pakai skincare belasan ribu rupiah? Ya emang bener kok. Alhamdulillah cocok. Jadi nggak perlu ngeluarin budget buat beli skincare mahal," tuturnya.

Uniknya, ia selalu memiliki rutinitas saat menggunakan skincare, ia selalu menggunakan lilin aromaterapi untuk memberi ruangan di kamar mandinya lebih wangi.

"Kamar mandi jadi wangi banget, bikin aku tenang," katanya saat dilansir dari Instagram.

Nah, kali ini brilio.net mengulas night routine skincare Prilly Latuconsina dari berbagai sumber, Rabu (9/3).

1. Makeup remover

skincare Prilly Latuconsina

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Tahap pertama yang Prilly lakukan adalah dengan membersihkan makeup di wajah dengan menggunakan makeup remover. Ya, saat bekerja, ia memang tak lepas dari yang namanya makeup. Untuk itu setelah selesai ia wajib membersihkan wajah secara rutin dan maksimal agar wajahnya tetap sehat dan bersih.

2. Pembersih wajah

skincare Prilly Latuconsina

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Selanjutnya Prilly melakukan pembersihan wajah dengan sabun cuci muka. Pembersihan ini dilakukan untuk mengangkat kotoran dan makeup di wajah secara maksimal. Ia pun melakukan pembersihan wajah dengan sangat teliti sambil wajah dipijat untuk memberi efek relaksasi.

3. Toner

skincare Prilly Latuconsina

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Skincare Prilly Latuconsina dilanjutkan dengan penggunaan toner. Toner sendiri memiliki manfaat untuk mencerahkan, melembapkan, dan juga membersihkan wajah. Toner dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran di wajah secara menyeluruh hingga ke dalam pori-pori.

4. Serum

skincare Prilly Latuconsina

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Serum salah satu rangkaian skincare yang penting bagi Prilly. Serum memiliki kandungan yang bagus untuk menjaga kesehatan kulitnya. Prilly selalu rutin menggunakan skincare yang dapat membuat kulitnya lebih cerah dan lembap.

Prilly rutin menggunakan serum saat pagi dan malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Pelembap

skincare Prilly Latuconsina

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Selanjutnya Prilly menggunakan pelembap. Pelembap ini berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit di bagian permukaan. Sehingga, kulit tetap terjaga kesehatannya.

Pelembap merupakan perawatan skincare yang juga penting. Banyak manfaat yang bisa didapatkan saat menggunakan skincare mulai dari melembapkan, mencerahkan, dan mengatasi masalah kulit lainnya.

6. Eye cream

skincare Prilly Latuconsina

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly mengaku ia memiliki masalah pada area matanya. Apalagi saat menjalani syuting ia banyak begadang dan membuat matanya memiliki lingkar mata hitam dan bengkak. Cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan eye cream.

Eye cream digunakan Prilly di area bawah mata dan juga kelopak mata. Eye cream itu juga digunakan untuk menghindari dari masalah penuaan di wajah.

7. Lip balm

skincare Prilly Latuconsina

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Terakhir, skincare Prilly Latuconsina adalah lip balm. Lip balm yang ia gunakan ini untuk menjaga kelembapan kulit bibir. Apalagi ia sering menggunakn lipstik dan membuat area bibirnya menjadi kering. Untuk mengatasinya, ia pun rutin menggunakan lip balm.

[crosslink_1]

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES