Nggak perlu ribet, ini trik hilangkan stretch marks di badan cuma pakai 2 bahan alami

Nggak perlu ribet, ini trik hilangkan stretch marks di badan cuma pakai 2 bahan alami

Brilio.net - Bukanlah sebuah rahasia bahwa mempunyai kulit badan yang terawat bersih dan halus adalah impian setiap orang. Tidak hanya memberikan keindahan secara visual, kulit badan yang terawat bersih juga mencerminkan kesehatan tubuh seseorang dari pandangan pihak lain. Selain itu, kulit yang terawat dengan baik dapat memberikan rasa percaya diri dan kesan positif. Oleh karena itu, sudah jelas bahwa perawatan kulit badan secara teratur menjadi sangat penting untuk dilakukan.

Namun begitu, tidak semua orang memiliki kulit yang bebas dari masalah lho. Dalam waktu yang tidak menentu, terkadang akan muncul banyak masalah kulit yang bisa membuat kamu menjadi tidak nyaman, dimana salah satu yang paling umum muncul adalah stretch marks. Stretch marks adalah garis-garis kecil atau gurat pada permukaan kulit yang muncul akibat peregangan kulit secara cepat, berlebihan, dan terjadi terus-menerus yang dalam prosesnya menyebabkan serat-serat kolagen menjadi rusak dan lambat laun memunculkan guratan pada kulit. Kondisi ini biasanya terjadi ketika sedang mengalami pertumbuhan cepat hingga penambahan berat badan drastis, termasuk salah satunya kehamilan. Stretch marks ini pun bisa muncul di berbagai area kulit badan seperti perut, paha, pinggul, lengan, hingga payudara sekalipun.

Nah, apabila kamu dihadapkan pada masalah ini, kamu nggak perlu bingung deh mencari produk-produk khusus lagi. Soalnya, ada kok trik gampang bin mudah yang bisa kamu coba untuk menghempas stretch marks ini dengan memanfaatkan bahan-bahan alami lho. Salah satunya dibagikan oleh @beauty_tips_for_face_at_home melalui Instagram yang dilansir oleh briliobeauty.net pada Selasa (27/6). Dalam hal ini, wanita di video tersebut menggunakan racikan dari aloe vera dan minyak almond yang dicampurkan bersama penggunaan vaseline.

hilangkan stretch marks di badan  Instagram

foto: freepik.com



(brl/far)

tags

STORIES