Mengintip rahasia kulit cantik dan sehat ala Song Hye-kyo

Mengintip rahasia kulit cantik dan sehat ala Song Hye-kyo

Brilio.net - Tak sedikit orang yang kagum dengan kecantikan artis-artis Korea. Kulit sehat yang dimiliki artis Korea tak hanya di

Korea memang dikenal dengan masyarakatnya berkulit bersih, hal ini tentunya tak melulu soal kosmetik, mereka mengenal lebih banyak tentang teknik perawatan kulit yang bekerja dalam rutinitas perawatan kulit seseorang sehari-hari.

Salah satu yang sedang mencuri perhatian adalah Song Hye-kyo. Aktris Korea satu ini dikenal cantik dan mengesankan, padahal usianya sudah memasuki 30 tahun.

Dilansir brilio.net dari Korea Portal, Jumat (28/6), Song Hye-kyo memang memiliki perawatan kulit dan diet yang sederhana. Menyadari banyak yang ingin tahu rahasia kecantikannya, Song Hye-kyo tak segan untuk berbagi. Baginya setiap orang bisa cantik luar dan dalam hanya dengan pola pikir yang bersih.

Song Hye-kyo yang sudah kepala tiga mengaku lebih berhati-hati mengenai kesehatan. Song Hye-kyo sempat ditanya media Tiongkok di Hong Kong dalam peluncuran produk kecantikan beberapa waktu lalu terkait bagaimana perawatan yang dilakukan untuk kulitnya yang bersinar.

Ia menjawab bahwa dirinya tidak menggunakan makeup ketika sedang tidak bekerja. Bahkan ia hanya menggunakan riasan ringan jika sedang pergi bersama teman-temannya.

Sebelumnya pemain drama Korea Descendants of the Sun ini juga menyebutkan bahwa ia sangat menyukai resep untuk membuat sendiri masker, setidaknya setiap dua minggu untuk menjaga kulitnya yang bercahaya.

Dilansir dari liputan6.com, resep masker wajah Hye Kyo adalah putih telur dan madu, lalu ia hanya memijatnya ke wajah, membiarkan hingga kering, dan membilas dengan air hangat setelha beberapa menit.

Tak hanya itu saja, susu juga merupkan salah satu bahan pokok dalam produk skincare dasar Song Hye Kyo. Ia menggunakan susu untuk mencuci wajahnya dan juga sebagai masker wajah untuk mendapatkan kulit halus dan haus.

Song Hye-kyo mengungkapkan bahwa ia menemukan keseimbangan yang tepat antara kecantikan dalam dan luar serta dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi.

"Memiliki pola pikir positif penting bagi saya. Menemukan keseimbangan yang tepat ada di kepala sehingga memikirkan pikiran positif, mengambil segala sesuatu dengan tenang, jika Anda dapat melakukannya, (hal positif) akan tercermin di luar juga," ungkapnya.

Song Hye-kyo juga membagikan resep makanan yang kerap ia konsumsi seperti makanan yang kaya antioksidan. Ia menyukai tomat, coklat hitam, telur, tuna, hingga sayuran hijau.

Song Hye-kyo menjauhi junk food, soda, dan teh hitam dan menjadinya dengn banyak minum air. Ia juga memberikan penekanan pada olahraga yang teratur.

"Saya berlari setiap hari dan melakukan yoga secara teratur. Saya berjalan-jalan di taman dekat rumah saya ketika cuaca bagus," jelas Hye-kyo.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES