Makin glowing, ini 7 skincare rutin Mawar AFI

Makin glowing, ini 7 skincare rutin Mawar AFI

Brilio.net - Bagi kamu yang sering menonton ajang pencarian bakat AFI alias Akademi Fantasi Indonesia atau AFI, pasti tidak asing dengan sosok salah satu kontestannya, yaitu Mawar. Penyanyi asal Bandung ini berhasil meraih juara 3 di acara tersebut.

Meskipun dikenal sebagai artis, kini Mawar AFI sudah vakum dari industri hiburan yang membesarkan namanya. Ia memilih fokus mengurus ketiga anaknya dan menjalani bisnis yang sedang dia rintis.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah paras Mawar yang semakin glow up. Ia terlihat makin cantik. Melalui unggahan foto-fotonya di Instagram, pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu kerap membagikan momen kesehariannya dan terlihat kian glowing.

Rupanya, banyak perawatan yang dilakukan Mawar untuk membuat penampilannya makin stunning. Salah satunya adalah ia rutin menggunakan skincare. Ya, baginya skincare salah satu perawatan yang wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Nah kali ini brilio.net akan merangkum rangkaian skincare ala Mawar AFI. Apa saja? Berikut ulasannya dari Instagram @mysamawar, Minggu (1/5).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES