Kulit kencang tanpa krim antiaging, ini trik cegah munculnya keriput di wajah pakai 1 jenis rempah

Kulit kencang tanpa krim antiaging, ini trik cegah munculnya keriput di wajah pakai 1 jenis rempah

Brilio.net - Krim antiaging adalah salah satu produk skincare yang diformulasikan untuk menjaga kulit tetap kencang, lembap, dan bebas keriput. Tak heran saat ini banyak produk krim antiaging yang dijual di pasaran dengan berbagai merek dan kandungan aktif di dalamnya. Namun sayangnya, tak semua orang cocok dengan beberapa kandungan aktif pada krim antiaging. Tak sedikit yang justru mengalami iritasi kulit.

Sebenarnya tanda penuaan kulit adalah hal yang wajar. Apalagi jika kamu sudah berusia 30 tahun ke atas, maka berbagai tanda penuaan kulit akan mulai muncul. Seperti garis halus, kerutan, keriput, dan kulit yang mulai mengendur. Nah, kondisi ini akan semakin parah seiring bertambahnya usia.

Ini terjadi akibat menurunnya produksi kolagen dan elastin pada jaringan kulit yang berdampak pada kekencangan dan kekenyalan kulit. Bahkan elastisitas kulit juga akan semakin berkurang. Di usia lanjut, regenerasi kulit juga akan melambat. Hal inilah yang akan membuat kulit mudah rusak dan cepat mengalami berbagai tanda penuaan.

Jika tak ingin mengalami masalah di atas, kamu perlu merawat wajah dengan produk skincare yang tepat. Kamu juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk mencegah munculnya tanda penuaan. Kulit kencang tanpa krim antiaging, karena pemilik akun TikTok @naziee6 justru memakai 1 jenis rempah untuk mencegah munculnya keriput di wajah.

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES