Kulit auto bersih dan mulus, ini 9 cara atasi bruntusan di jidat pakai bahan dapur

Kulit auto bersih dan mulus, ini 9 cara atasi bruntusan di jidat pakai bahan dapur

Brilio.net - Ada berbagai macam permasalahan pada kulit wajah seperti jerawat, komedo bruntusan dan sebagainya yang sering dialami banyak orang. Tentunya permasalahan ini bukan hanya mengganggu kesehatan kulit, tetapi juga mengganggu penampilan.

Dari banyaknya permasalahan kulit, bruntusan jadi permasalahan yang menganggu penampilan. Bruntusan sendiri merupakan permasalahan kulit yang umumnya ditandai dengan munculnya bintik, noda kemerahan, dan tekstur pada wajah yang tidak merata. Biasanya hal ini sering terjadi pada area sekitar jidat, maupun dagu.

Bruntusan sendiri disebabkan oleh tersumbatnya pori-pori oleh folikel rambut yang menyebabkan penumpukan komedo pada kulit. Namun, tak perlu khawatir karena saat ini kamu bisa mengatasi bruntusan dengan memakai produk perawatan kulit khusus. Selain itu, bisa juga dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di dapur.

Nah, penasaran bagaimana cara mengatasi bruntusan menggunakan bahan-bahan dapur? Berikut briliobeauty.net telah merangkum sembilan cara atasi bruntusan di jidat pakai bahan dapur, dirangkum dari berbagai sumber pada Minggu (4/6).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES