Kenali 10 kandungan skincare untuk mencerahkan kulit, biar wajah auto bening

Kenali 10 kandungan skincare untuk mencerahkan kulit, biar wajah auto bening

Brilio.net - Memiliki kulit yang cerah dan bersinar merupakan impian semua orang. Kulit cerah menandakan kulit yang sehat jika dibandingkan dengan kulit yang kusam. Terkadang, ada beberapa orang yang dianugerahi gen kulit yang cerah tanpa harus menggunakan produk perawatan yang beragam.

Selain karena gen, kulit yang cerah dan bersih juga bisa didapatkan dengan usaha merawat kulit dari dalam maupun luar. Salah satu kunci utama untuk memiliki kulit cerah adalah memastikan kulit selalu bersih dan menghindari potensi yang membuat wajah menjadi kusam. Contohnya seperti menghindari kulit dari polusi kendaraan dan paparan langsung dengan sinar matahari.

Kulit cerah juga bisa didapatkan dengan mengonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah-buahan yang memiliki kandungan vitamin yang tinggi, terutama vitamin E yang baik untuk kulit. Konsumsi air putih yang cukup juga diperlukan untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya.

Selain itu, kamu bisa mencerahkan kulit lewat penggunaan skincare dengan kandungan yang efektif. Lalu apa saja sih kandungan skincare yang bisa bikin kulit lebih cerah? Simak informasinya berikut ini, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/4).

Magang/Himmatul Ahsana

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES