Hanya pakai 2 bahan alami, begini trik atasi jari tangan kasar dan pecah-pecah agar kembali halus

Hanya pakai 2 bahan alami, begini trik atasi jari tangan kasar dan pecah-pecah agar kembali halus

Brilio.net - Kondisi kulit kering dan kasar tidak hanya terjadi pada bagian telapak tangan saja, namun juga pada jari-jari tangan. Tak hanya terasa kering, kondisi tersebut membuat kulit jari-jari tangan menjadi pecah-pecah dan menimbulkan rasa tidak nyaman. Bahkan jika tidak diatasi bisa membuat jari terasa perih.

Kurangnya kelembapan menjadi salah satu faktor jari tangan terasa kasar. Pasalnya, kulit jari yang tidak memiliki cukup kelembapan sehingga dapat menimbulkan kulit pecah-pecah. Selain itu, penggunaan produk perawatan kulit, kurangnya nutrisi, dan penyakit kulit tertentu menjadi faktor yang mempengaruhi keadaan tersebut.

Untuk mengatasi jari kasar, biasanya banyak orang yang mengandalkan produk body lotion ataupun pelembap lainnya. Tentunya, produk-produk itu dibanderol dengan harga yang tidak mudah dan bahkan belum tentu kamu cocok ketika menggunakannya. Cara paling aman dan tidak memakan biaya adalah menggunakan bahan-bahan alami. Terdapat dua bahan yang bisa kamu gunakan yaitu minyak zaitun dan madu. Kedua bahan tersebut memiliki sifat antiinflamasi dan antioksidan yang baik untuk menjaga kesehatan, memperbaiki kondisi kulit rusak, dan mencegah infeksi.

Bagi kamu yang belum mengetahui triknya, yuk sontek langkah-langkah yang dibagikan pengguna YouTube Putu Sri Nak Bali, Senin (15/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES