Hanya dengan 3 bahan, ini cara mudah membuat tinted moisturizer sendiri di rumah

Hanya dengan 3 bahan, ini cara mudah membuat tinted moisturizer sendiri di rumah

Brilio.net - Tinted moisturizer atau bisa kita sebut pelembapberwarna merupakan salah satu inovasi terbaru dalam dunia makeup. Formulanya yang ringan seperti moisturizer dan memiliki warna seperti foundation membuat tinted moisturizer banyak diminati belakangan ini.

Tinted moisturizer sangat bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang ingin tampil flawless tanpa memakai alas bedak yang memiliki konsistensi berat seperti foundation. Karena selain bisa meratakan warna kulit wajah, tinted moisturizer juga bisa melembabkan serta menghidrasi kulit wajah.

Selain itu dengan coveragenya yang sheer, tinted moisturizer dapat menghasilkan tampilan wajah yang lebih flawless dan natural dibandingkan ketika kamu memakai foundation. Dengan tekstur yang lebih ringan dibandingkan foundation, tinted moisturizer juga menghasilkan makeup yang alami dan tidak cakey.

Belakangan ini, tinted moisturizer sudah bisa kamu temui di e-commerce maupun pasaran. Namun dengan harga yang cukup mahal membuat tinted moisturizer ini sering kali dijadikan opsi lanjutan oleh sebagian orang. Tak butuh budget banyak, kamu juga dapat membuat tinted moisturizer sendiri seperti yang dibagikan salah satu pengguna youtube dengan nama akun JennySue Makeup.

Dalam video yang berdurasi 6 menit tersebut, pemilik akun membagikan cara untuk membuat tinted moisturizer sendiri hanya dengan menggunakan tiga bahan. Tiga bahan tersebut adalah moisturizer, foundation, dan highlighter.

cara mudah membuat tinted moisturizer sendiri di rumah  2023 brilio.net

foto: Youtube/JennySue Makeup

"How to Make Your Own Tinted Moisturizer on the Cheap!" tulis pemilik akun sebagai keterangan video unggahan, yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Youtube JennySue Makeup, Selasa (28/2).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES