Cerah merata tanpa krim pemutih, ini cara atasi leher hitam berdaki pakai 1 jenis pembersih gigi

Cerah merata tanpa krim pemutih, ini cara atasi leher hitam berdaki pakai 1 jenis pembersih gigi

Brilio.net - Leher adalah bagian tubuh yang cukup terlihat, sehingga harus dirawat dengan baik. Namun sayangnya, bagian tubuh ini sering terlupakan untuk dirawat sehingga biasanya menjadi menghitam dan lebih gelap dibandingkan kulit lainnya atau bahkan berdaki.

Menghitamnya leher terjadi karena beberapa penyebab, seperti kebersihan kulit leher yang kurang baik sehingga ada penumpukan daki, faktor genetik, paparan sinar matahari yang disebut dengan hiperpigmentasi, iritasi gesekan leher, obesitas, efek samping obat, dan penyakit tertentu seperti diabetes.

Daki sendiri merupakan kotoran atau sel kulit mati yang sudah menghitam pada kulit. Terkadang banyak orang yang tidak sadar pada kemunculan daki di beberapa bagian tubuh. Kondisi ini akan membuat kulit area leher jadi belang atau tidak merata. Jadi tak heran jika leher yang tampak menghitam dan berdaki cukup mengganggu penampilan.

Oleh karena itu, tak sedikit yang ingin mengetahui bagaimana cara mengatasi leher hitam dan berdaki. Kamu nggak perlu pakai krim pemutih leher di pasaran, karena ada cara alami yang tak kalah efektif. Seperti unggahan dari akun TikTok @mens.fashion.world.lk pada 23 Juli 2023, yang menggunakan 1 jenis pembersih gigi.

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES