Cara mudah atasi mata panda hanya pakai eye mask dari 2 bahan masakan, bikin kulit tampak segar

Cara mudah atasi mata panda hanya pakai eye mask dari 2 bahan masakan, bikin kulit tampak segar

Brilio.net - Mata panda merupakan permasalahan pada area mata yang umum terjadi pada siapapun. Biasanya ditandai dengan kondisi kulit bawah mata yang tampak gelap dan bengkak. Kondisi ini sebenarnya tidak berbahaya bagi kesehatan. Namun, cukup mengganggu kegiatan sehari-hari karena wajah yang terlihat tak segar.

Penyebab utama mata panda paling sering terjadi adalah kurangnya jam tidur dan istirahat. Selain, faktor tersebut terdapat pengaruh lainnya yaitu usia, genetik, dan alergi ataupun kondisi kesehatan tertentu.

Biasanya untuk menghilangkan mata panda ini orang-orang akan bergantung pada produk kecantikan. Salah satu yang kerap kali diandalkan adalah eye mask. Nah, eye mask ini sebenarnya sudah bisa didapatkan dengan mudah di pasar kecantikan. Walaupun begitu tak ada salahnya lho jika kamu membuat eye mask sendiri dari bahan masakkan.

Kali ini bahan yang bisa kamu pakai adalah mentimun dan aloe vera. Kedua bahan ini bisa membantu meredakan mata panda. Pasalnya kedua bahan makanan ini mengandung sifat antiinflamasi.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES