Cara hilangkan garis halus di dahi pakai botoks alami dari 1 jenis minuman, bikin kulit auto kenyal

Cara hilangkan garis halus di dahi pakai botoks alami dari 1 jenis minuman, bikin kulit auto kenyal

Brilio.net - Ketika menua berbagai masalah kulit, termasuk munculnya tanda-tanda penuaan secara perlahan mulai muncul di permukaan. Salah satunya yang paling banyak dialami oleh sejumlah orang adalah timbulnya garis halus di permukaan dahi.

Tanda penuaan yang satu ini muncul dikarenakan produksi kolagen dan elastin dalam kulit yang mulai menurun. Maka dari itu, menyebabkan kulit kehilangan kelembapan secara alami. Dampaknya adalah garis halus dan keriput mulai timbul.

Untuk mengatasinya, biasanya kamu memerlukan beberapa perawatan. Salah satu treatment wajah yang cukup populer untuk mengatasi masalah kulit yang satu ini adalah treatment botoks.

Treatment yang satu ini merupakan prosedur nonbedah yang digunakan untuk mengatasi garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Cara kerjanya yaitu dengan menghalangi sinyal saraf dari otak ke otot yang diinjeksikan, sehingga bisa menyebabkan otot menjadi lebih rileks.

Biasanya botoks ini digunakan untuk perawatan di area wajah, seperti kerutan di antara alis, mata, dan mulut, termasuk dahi. Tak hanya itu, treatment ini juga dilakukan di klinik kecantikan dan melibatkan tenaga ahli. Namun sayangnya, metode kecantikan yang satu ini kerap kali dibanderol dengan harga yang cukup menguras kantong.

Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa lho membuat botoks yang berasal dari bahan alami. Kamu bisa memakai satu jenis minuman yaitu susu murni yang memiliki kandungan berupa vitamin D, A, dan kalsium. Semua kandungan tersebut dapat melembapkan dan mencerahkan kulit dengan cara eksfoliasi alami.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES