Cara cegah penuaan dini pakai toner dari 1 bahan minuman, jadi segar dan bebas kerutan

Cara cegah penuaan dini pakai toner dari 1 bahan minuman, jadi segar dan bebas kerutan

Brilio.net - Memiliki wajah yang awet muda dan bebas keriput adalah salah satu impian bagi kebanyakan wanita. Namun sayangnya seiring bertambahnya usia, elastisitas kulit akan berkurang pesat. Munculnya keriput dan garis-garis halus di wajah merupakan tanda penuaan dini yang paling umum terlihat. Penuaan kulit bisa dilihat jelas dari kerutan di wajah, yang biasanya dimulai dari area sekitar mata.

Selain bertambahnya usia, ada beberapa faktor lain yang dapat memicu munculnya keriput atau kerutan di wajah, seperti gaya hidup tidak sehat, paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, hingga posisi tidur yang menekan wajah sehingga menimbulkan garis-garis halus. Makanya, sejak umur 20-an, mulailah menggunakan skincare dengan bahan antioksidan pencegah penuaan.

Skincare dengan kandungan antioksidan didalamnya bisa kamu temui dari berbagai produk skincare yang dijual di pasaran, seperti serum hingga toner. Toner wajah adalah produk perawatan kulit yang bahan utamanya merupakan air. Fungsi toner wajah untuk kecantikan dan kesehatan kulit pun beragam. Mulai dari membersihkan wajah, mencerahkan, melembapkan, hingga sebagai antiaging.

Tidak hanya itu saja, toner juga dapat melembabkan serta menyeimbangkan pH, sehingga kulit wajah akan menjadi lebih rileks dan kenyal setelah menggunakannya. Saat ini terdapat banyak produk face toner yang bertebaran di pasaran. Nah bagi kamu yang bingung memilih toner yang cocok untuk kulit wajahmu, cek rekomendasinya di bawah ini.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES