Cara atasi telapak tangan kasar hanya pakai hand butter dari 3 bahan alami ini bikin kenyal dan halus

Cara atasi telapak tangan kasar hanya pakai hand butter dari 3 bahan alami ini bikin kenyal dan halus

Brilio.net - Aktivitas yang begitu banyak, terkadang membuat tangan bekerja dengan begitu keras. Terlebih lagi, jika mengerjakan pekerjaan yang berat dan membutuhkan tenaga. Tentunya hal tersebut membuat tangan bergesekan dengan benda lain. Kondisi tersebut bisa membuat telapak tangan menjadi kasar.

Telapak tangan yang kasar membuat siapapun yang mengalaminya merasa tidak nyaman dan cukup mengganggu. Apalagi ketika bersalaman dengan orang lain. Nah, penyebab utamanya adalah kondisi telapak tangan yang dehidrasi. Kurangnya kelembapan dalam tubuh dapat menyebabkan kulit menjadi kering dan kasar, termasuk di telapak tangan.

Faktor-faktor seperti cuaca dingin, paparan air yang berlebihan, atau penggunaan produk pembersih yang keras tanpa perlindungan yang memadai dapat menyebabkan dehidrasi pada kulit. Untuk mengatasi kondisi tersebut yang paling utama adalah menjaga kulit tetap terhidrasi dan lembap selama seharian. Caranya yaitu dengan menghindari penggunaan air hangat, menggunakan minyak alami, dan menggunakan produk pelembap seperti halnya hand butter.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES