Bukan pakai krim antiaging, cara kencangkan wajah kendur ala wanita ini cuma pakai 1 jenis biji-bijian

Bukan pakai krim antiaging, cara kencangkan wajah kendur ala wanita ini cuma pakai 1 jenis biji-bijian

Brilio.net - Tanda-tanda penuaan biasanya akan muncul saat seseorang memasuki usia 30 tahun ke atas. Selain uban, beberapa tanda penuaan kulit juga akan muncul. Seperti keriput, garis halus, kerutan, flek hitam, dan kulit yang mulai mengendur. Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang paling mudah mengalami penuaan. Pasalnya wajah memiliki kulit yang tipis dan rentan terpapar radikal bebas. Tak heran wajah rentan mengendur.

Wajah yang mengendur ini terjadi karena produksi kolagen dan elastin pada kulit mengalami penurunan seiring bertambahnya usia seseorang. Padahal kolagen dan elastin adalah dua komponen penting yang berperan dalam menjaga kekencangan dan kekenyalan kulit. Selain karena faktor penuaan, wajah yang mengendur juga disebabkan oleh faktor lain. Seperti paparan sinar matahari yang berlebih, polusi, perubahan cuaca, hingga gaya hidup yang tidak sehat.

Untuk mengatasinya banyak orang yang memanfaatkan krim antiaging yang dibeli di pasaran sebagai upaya mencegah berbagai tanda penuaan kulit. Namun sayangnya, tak semua orang cocok menggunakan produk pasaran karena kandungan kimia serta beberapa kandungan aktif di dalamnya dapat membuat iritasi kulit. Jika kamu salah satunya, tak perlu risau. Karena kamu bisa mengencangkan wajah yang kendur dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES