Bukan digosok, ini 7 trik memakai parfum yang tepat agar tubuh wangi seharian

Bukan digosok, ini 7 trik memakai parfum yang tepat agar tubuh wangi seharian

Brilio.net - Memiliki tubuh yang wangi jadi dambaan bagi setiap orang, baik bagi pria maupun wanita. Aroma tubuh yang wangi akan membuat kamu selalu tampil percaya diri pada saat melakukan aktivitas. Ada banyak sekali cara yang sering dilakukan untuk menghasilkan aroma wangi pada tubuh, salah satunya adalah dengan menggunakan parfum.

Parfum atau bisa juga disebut dengan minyak wangi merupakan campuran esensial atau senyawa aroma serta pelarut yang sering kali digunakan untuk memberikan aroma wangi pada tubuh manusia, objek ataupun ruangan.

Produk parfum sendiri tentunya memiliki aroma wangi yang beragam dan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Wangi tersebut tentu saja bisa kamu pilih sesuai dengan selera yang kamu inginkan.

Untuk mendapatkan aroma parfum yang tahan lama, tentunya penggunaan parfum harus dilakukan secara tepat. Namun, sayangnya masih banyak orang yang belum mengetahui cara penggunaan parfum dengan tepat, sehingga aroma parfum yang dihasilkan menjadi tidak bertahan lama.

Nah, bagi kamu yang mencari cara agar aroma parfum yang kamu gunakan bisa tahan seharian, tak perlu khawatir tentang hal itu, karena briliobeauty.net telah merangkum tujuh trik memakai parfum yang tepat agar tubuh wangi seharian dari berbagai macam sumber, Jumat (3/3).

1. Menggunakan parfum setelah mandi

trik memakai parfum yang tepat agar tubuh wangi seharian  2023 brilio.net

foto: pixabay.com

Trik pertama yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan parfum setelah mandi. Karena setelah kamu mandi, kulitmu akan menjadi lebih lembab dan pori-pori kulitmu akan terbuka, sehingga nantinya tubuh akan menyerap kandungan dan aroma parfum secara maksimal.

Selain itu, menggunakan parfum setelah mandi tidak akan membuat aroma parfum bercampur dengan bau keringat. Sehingga tidak menghasilkan aroma yang aneh pada tubuh. Dengan mencoba trik ini, tentunya aroma parfum akan menempel di kulit dan membuat tubuh wangi seharian.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES