Bikin wajah mulus, ini 9 bahan alami untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya

Bikin wajah mulus, ini 9 bahan alami untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya

Brilio.net - Kulit berjerawat merupakan masalah umum terjadi pada semua orang. Penyebab timbulnya jerawat bisa karena banyak hal, seperti produksi minyak berlebih pada wajah, adanya bakteri pada kulit wajah, pori-pori wajah tersumbat, penggunaan produk kosmetik yang tidak cocok, serta pengaruh hormon pada tubuh.

Kondisi kulit berjerawat sering diabaikan sebagian orang, padahal kulit berjerawat jika tidak segera diatasi akan dapat memicu munculnya permasalahan kulit yang lain, seperti munculnya bopeng pada kulit wajah, jerawat bernanah dan lain sebagainya.

Untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya jerawat harus diatasi sesegera mungkin. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi jerawat adalah dengan melakukan perawatan wajah. Saat ini sudah banyak brand yang mengeluarkan berbagai macam produk skincare yang memang dikhususkan untuk mengatasi permasalahan jerawat.

Tetapi, terkadang kulit yang berjerawat akan sangat sensitif dengan kandungan kimia pada suatu produk skincare. Jika kandungan tersebut tidak cocok, malah akan memperparah kondisi kulit berjerawat.

Untuk menghindarinya, kamu bisa menggunakan bahan alami yang juga dapat mengatasi permasalahan kulit berjerawat. Bahan alami tertentu memiliki formula yang cocok digunakan untuk kulit berjerawat. Berikut 9 rekomendasi bahan alami untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya, sebagaimana telah briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (29/3).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES