Bikin mulus dan cerah, begini cara memakai clay mask yang tepat untuk bersihkan pori-pori

Bikin mulus dan cerah, begini cara memakai clay mask yang tepat untuk bersihkan pori-pori

Brilio.net - Perlu diketahui bahwa berbeda jenis kulitnya, berbeda juga kebutuhan skincare yang diperlukan. Untuk kamu yang memiliki masalah seputar kulit yang tampak kusam, pori-pori tersumbat, atau komedo, kamu bisa merawat kulit menggunakan clay mask.

Clay mask adalah salah satu jenis masker dan produk skincare yang populer karena kemampuannya untuk mengurangi produksi minyak berlebih. Seringkali, produk ini juga diandalkan untuk membantu membersihkan pori-pori wajah dari komedo, bahkan hingga meredakan jerawat.

Meski sedang ramai digemari, ternyata masih banyak orang yang belum tahu cara benar mengaplikasikan clay mask ini, lho. Padahal, cara yang salah dalam mengaplikasikan masker jenis ini bisa-bisa justru membuat kulitmu rusak. Nah, jika kamu salah satunya, jangan khawatir, karena kamu bisa menyimak cara memakai clay mask yang tepat seperti yang dibagikan oleh salah seorang pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @dr.ziee.

Cara memakai clay mask yang tepat untuk bersihkan pori-pori Berbagai sumber

foto: TikTok/@dr.ziee

"belajar pakai clay mask lebih tepat yok! Before after di akhir video ya," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @dr.ziee, Senin (30/1).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES