Bikin kembali kencang, begini 8 cara mengatasi stretch mark di paha secara alami

Bikin kembali kencang, begini 8 cara mengatasi stretch mark di paha secara alami

Brilio.net - Stretch mark merupakan kondisi yang kerap kali dialami para kaum hawa. Namun, kondisi ini juga bisa dialami laki-laki. Lalu apa sih stretch mark itu? Stretch mark adalah garis atau bekas yang muncul pada kulit setelah melalui perubahan ukuran tubuh yang cepat seperti kehamilan, pertumbuhan, atau perubahan berat badan.

Stretch mark biasanya terlihat sebagai garis merah atau putih yang memar dan terasa kasar pada saat disentuh. Nah, biasanya stretch mark ini muncul pada bagian perut, tangan, dan paha. Namun tidak memungkiri jika stretch mark muncul pada bagian tubuh lainnya.

Perlu kamu ketahui, stretch mark tidak membahayakan bagi tubuh. Namun di sisi lain, stretch mark bisa mempengaruhi tampilan fisik dan membuat beberapa orang merasa kurang percaya diri. Maka dari itu, tidak heran banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengatasi stretch mark.

Nah, cara mengatasi stretch mark pada paha agar kembali kencang ini bisa menggunakan berbagai cara. Kamu bisa mengatasinya dengan melibatkan dokter kecantikan, menggunakan produk kecantikan, dan menggunakan cara alami.

Mengatasi stretch mark menggunakan cara alami ini mudah untuk kamu lakukan di rumah. Tidak hanya itu, kamu juga bisa terhindar dari bahaya penggunaan produk dengan kandungan bahan kimia.

Lantas bagaimana cara mengatasi stretch mark secara alami? Yuk, intip caranya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES