Bikin cerah dan kurangi jerawat, ini cara membuat toner sendiri hanya pakai 1 jenis bunga

Bikin cerah dan kurangi jerawat, ini cara membuat toner sendiri hanya pakai 1 jenis bunga

Brilio.net - Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling dihindari oleh setiap orang. Selain dapat mengganggu penampilan, timbulnya jerawat yang semakin parah dan meradang juga dapat menimbulkan rasa sakit dan mengganggu aktivitas keseharian.

Saat ini sudah banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah dan mengurangi jerawat pada kulit wajah. Cara tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan produk antijerawat ataupun dengan bahan alami yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat, salah satunya adalah bunga mawar.

Bunga mawar memiliki kandungan yang dipercaya mampu untuk mengatasi jerawat, mengatasi tanda penuaan, mencerahkan dan melembabkan kulit, serta bisa juga digunakan untuk mencerahkan warna bibir.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memanfaatkan bunga mawar sebagai bahan perawatan kulit. Salah satunya adalah membuatnya menjadi toner air mawar. Seperti cara yang dibagikan pengguna YouTube dengan nama kanal RevanoPratamaOfficial.

Dalam video berdurasi 7 menit 41 detik itu, pemilik akun membagikan cara untuk membuat toner atau face mist menggunakan satu jenis bunga yaitu bunga mawar.

"CARA MEMBUAT AIR MAWAR SENDIRI UNTUK BASMI JERAWAT," tulis pemilik akun seperti briliobeauty.net lansir dari akun YouTube @RevanoPratamaOfficial, Rabu (22/3).

Mgg: Luthfiah Ulfiani

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES