Beauty hack simpel atasi isi skincare yang susah keluar di botol pump

Beauty hack simpel atasi isi skincare yang susah keluar di botol pump

Brilio.net - Ketika menggunakan skincare dengan botol pump pastinya kamu pernah mengalami isi skincare yang sulit keluar. Padahal isi skincare di dalam botol tersebut masih ada. Tentunya hal tersebut membuat kamu kesal kan? Kali ini kamu tidak perlu khawatir, pasalnya di media sosial beredar beauty hack yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi hal tersebut.

Beauty hack ini dibagikan di media sosial TikTok oleh akun @envygreen_id, pada 28 Februari 2021 lalu. Beauty hack ini bisa mengatasi permasalahan yang kamu alami, tentunya dengan cara yang mudah.

Cara mengatasi isi skincare yang susah keluar.

Ketika isi skincare tidak keluar dari botol pump sebagian besar dari kalian pastinya bingung akan hal ini. Padahal isi skincare masih utuh. Untuk mengatasinya kamu tidak perlu membuka tutup botol tersebut. Terdapat cara simpel yang bisa kamu lakukan dan tidak perlu membutuhkan banyak alat.

"Hidup jadi lebih mudah check," keterangan dalam video tersebut, dikutip briliobeauty.net dari TikTok @envygreen_id, Selasa (29/11).

Beauty hack simpel Berbagai sumber

foto: TikTok/@envygreen_id

Alat yang dibutuhkan cuma satu saja yaitu menggunakan paper clip atau alat kecil panjang dan tajam. Cara pertama yang perlu kamu lakukan adalah balik botol pump tersebut. Perhatikan, di bawah botol tersebut terdapat dua lubang kecil.

Beauty hack simpel Berbagai sumber

foto: TikTok/@envygreen_id

Langkah berikutnya yaitu masukan paper clip pada kedua lubang kecil tersebut. Setelah itu, tekan berulang-ulang paper clip tersebut dan coba. Dengan cara simpel ini, isi skincare dalam botol bisa keluar dengan mudah.

Beauty hack yang dibagikan oleh @envygreen_id itu ternyata tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Maka dari itu, banyak dari netizen yang merasa terbantu dengan trik yang dibagikan.

"wihh makasih min infonya," tulis akun @rahmasukamatcha.

"aaa baru tau aku," komentar akun @tarii.

"makasih infonya min," tulis akun @bayu.juga.

"aaaa ko bisaaa sii," tulis salah satu netizen.

"Maacii tips nya min berguna bgt," akun @silvinakifah berkomentar.

"Wah makasih loh ka baru tau," imbuh akun @Opvvv.

@envygreen_id Hidup jadi lebih mudah check! #beautyhacks #skincarehack #WeDOIndonesia #fyp #fyp #foryoupage #localbrand #skincare #envygreen Remix Wek - Rausan


(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES