Antiribet dan tahan lama, ini 11 rekomendasi browcara lokal harga mulai Rp 20 ribu

Antiribet dan tahan lama, ini 11 rekomendasi browcara lokal harga mulai Rp 20 ribu

7. Browduo- 2in1 brow pencil and brow mascara.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@jartebeauty

Rekomendasi selanjutnya adalah browcara dari jartebeauty. Produk ini mempunyai satu stik pensil alis yang lembut di satu sisi dan brow mascara bening di sisi yang lainnya. Sehingga, kamu bisa mengaplikasikan keduanya untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Browduo- 2in1 brow pencil and brow mascara bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar seharga Rp 70 ribuan.

8. Rose all day brow fix eyebrow gel in cleanser.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@roseallday.co

Menggunakan formulasi Film Fixer yang dapat menahan alis agar tahan lama seharian, serta memiliki Sheer-natural Pigment yang dapat mengisi area alis yang kosong. Kamu hanya perlu mengaplikasikan browcara ini secara tipis-tipis agar alis tampak lebat natural. Rose all day brow fix eyebrow gel in cleanser bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar seharga Rp 80 ribuan.

9. Wardah instaperfect browfessional 3D brow mascara.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@wardahofficial

Dengan warna-warna intens dan natural, wardah instaperfect browfessional 3D brow mascara dapat memberikan hasil natural dan menegaskan alis. Dengan formula dan brush yang smooth menjadikan produk ini mudah digunakan. Kamu bisa mendapatkan brow mascara ini hanya dengan membayar seharga Rp 80 ribuan.

10. Secondate brow updo browcara in warm wood.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@secondate

Dengan formulasi khusus yang ada browcara ini dapat kamu gunakan secara mudah dan antiribet namun menghasilkan hasil yang natural dan tahan lama. Browcara ini juga mengandung biotin sehingga dapat membantu pertumbuhan rambut alis. Kamu bisa mendapatkan browcara ini hanya dengan membayar seharga Rp 90 ribuan.

11. Make over powerstay brow definer mascara.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@makeoverofficial.

Make Over Powerstay Brow Definer Mascara merupakan maskara alis yang berfungsi untuk menebalkan dan tahan hingga 12 jam. Dikembangkan dengan creamy balanced texture dan dilengkapi dengan kuas kecil untuk memastikan aplikasi yang lebih mudah, tidak berantakan dan lebih merata. Kamu bisa mendapatkan browcara ini hanya dengan membayar seharga Rp 100 ribuan.

Penulis: mg/Luthfiah Ulfiani

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES