Antiribet dan tahan lama, ini 11 rekomendasi browcara lokal harga mulai Rp 20 ribu

Antiribet dan tahan lama, ini 11 rekomendasi browcara lokal harga mulai Rp 20 ribu

1. Madame gie beauty shape browcara.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@madamegieofficial

Madame gie beauty shape browcara merupakan maskara alis yang mengandung fiber gel untuk memberikan hasil tampilan alis yang lebih berdimensi dan natural. Dengan formula smudgeproof dan waterproof membuat produk ini tahan lama ketika dipakai. Kamu bisa membeli produk ini dengan membayar seharga Rp 20 ribuan saja loh.

2. Focallure fa-152 fluffmax tinted brow mascara.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@focallureofficialshop

Dengan formula waterproof yang ada membuat browcara ini memiliki hasil yang tahan lama saat dipakai. Warna-warna yang disajikan pun dapat membuat alis terlihat sangat natural dan tentunya lebih rapi. Browcara ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar seharga Rp 30 ribuan saja.

3. You colorland browcara.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@youbeautyofficial

Browcara yang diformulasikan khusus untuk merapikan dan mewarnai alis secara alami. Dengan creamy texture membuat browcara ini tidak lengket dan dapat dioleskan dengan lembut untuk mendapatkan warna yang merata. Kamu dapat membeli browcara ini hanya dengan membayar seharga Rp 40 ribuan saja.

4. Emina squeeze me up browcara.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@eminaofficial

Browcara dengan formula smudgeproof & water resistant yang bisa melapisi alis secara merata sehingga memberikan tampilan alis yang super cantik natural, tebal, dan rapi. Browcara ini mempunyai tekstur yang creamy sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan. Kamu dapat membeli browcara ini hanya dengan membayar seharga Rp 50 ribuan.

5. Somethinc brow emblem microcara brow gel waterproof.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@somethinc

Somethinc brow emblem microcara brow gel waterproof merupakan inovasi gel formula yang sangat pigmented, tahan air, tidak mudah luntur, & tahan lama. Browcara ini juga mudah menempel sehingga menciptakan alis yang tampak tegas dan natural. Browcara ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar seharga Rp 60 ribuan.

6. Esqa freeze tinted brow mascara.

Rekomendasi browcara lokal Istimewa

foto: Shopee/@esqacosmetics

Dengan formula yang ada, esqa freeze tinted brow mascara dapat menciptakan kesan alis yang tegas dan natural. Selain itu, dengan teksturnya yang tidak menggumpal browcara ini sangat mudah untuk diaplikasikan dan tahan sepanjang hari. Kamu dapat membeli esqa freeze tinted brow mascara hanya dengan membayar seharga Rp 70 ribuan.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES