Antiribet dan tahan lama, ini 11 rekomendasi browcara lokal harga mulai Rp 20 ribu

Antiribet dan tahan lama, ini 11 rekomendasi browcara lokal harga mulai Rp 20 ribu

Brilio.net - Alis merupakan salah satu bagian penting yang perlu dirias untuk menyempurnakan penampilan pada wajah. Ada banyak produk kecantiikan yang dapat digunakan untuk merias alis seperti pensil alis, browcara, pomade alis dan sebagainya.

Saat ini, banyak dari sebagian wanita memilih untuk menggunakan browcara untuk melengkapi riasan alis. Seperti namanya, browcara atau brow mascara memiliki bentuk layaknya maskara yang digunakan untuk bulu mata. Pengaplikasiannya pun menggunakan sikat seperti maskara pada umumnya.

Browcara berfungsi untuk menahan bulu-bulu alis dan memberikan warna, sehingga alis terlihat lebih nyata dan rapi. Dengan menggunakan browcara riasan pun terlihat lebih natural dan tahan lama sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Untuk kamu yang ingin memakai riasan alis antiribet dan terlihat natural, browcara tentunya dapat kamu jadikan sebagai pilihan produk untuk melengkapi riasan alismu. Nah, untuk kamu yang ingin membeli browcara, tak perlu khawatir karena briliobeauty.net telah merangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/3), 11 rekomendasi browcara lokal harga mulai Rp 20 ribu.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES