Agnez Mo bagikan video makeup rutin, simpel tapi hasilnya memukau

Agnez Mo bagikan video makeup rutin, simpel tapi hasilnya memukau

Brilio.net - Agnez Mo selalu berhasil memikat banyak pasang mata dalam setiap penampilannya. Tak hanya dari gaya busananya, penyanyi yang berhasil menjejakkan kaki di kancah internasional ini juga kerap menampilkan kreasi makeup yang menghiasi wajah cantiknya.

Kerap tampil dengan riasan glamor saat di atas panggung, banyak penggemar yang justru penasaran dengan makeup keseharian Agnez Mo. Banyak yang meminta Agnez untuk membagikan makeup rutin ala dirinya. Namun Agnez tak kunjung menuruti hal tersebut.

Lantaran terus diminta, Agnez akhirnya membagikan video makeup rutin ala dirinya. Hal ini terlihat dari unggahan terbarunya di akun TikTok @agnezmo.

"Berhubung pertanyaan ini selalu muncul di DM Instagram saya, inilah makeup rutin 10 menit saya," tulis Agnez dengan bahasa Inggris dalam keterangan video seperti dilansir brilio.net pada Senin (8/8).

Dalam video tersebut, Agnez menunjukkan rutinitas riasan simpelnya di dalam mobil. Agnez terlihat memakai baju lengan panjang warna putih. Ia juga sudah memakai eyeliner hitam dan bulu mata palsu yang lentik serta tebal. Meski belum mengenakan riasan apapun, kulit wajahnya terlihat glowing dan mulus.

Pertama-tama, Agnez mengaplikasikan concealer di beberapa area wajah, mulai dari hidung, atas bibir, lalu ke bagian bawah mata. Ia kemudian meratakannya dengan jari jemarinya.

Agnez Mo bagikan video makeup rutin  TikTok

foto: TikTok/@agnezmo

Selanjutnya, kekasih Adam Rosyadi ini mengaplikasikan blush on dengan warna merah lembut. Dengan menggunakan kuas makeup, Agnez memulas blush on secara merata di area tulang pipi dan bawah mata.

Untuk blush on, Agnez mengakui jika itu menjadi hal wajib dari makeup lantaran ia senang riasi wajahnya dengan warna merah merona di bagian pipi.

"I'm Ms. Blush on, ask all my makeup artist (Aku nona perona pipi, bisa tanya ke seluruh penata rias yang pernah merias wajahku)," tulisnya.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES