9 Tips makeup sehari-hari ala Irish Bella, tampak cantik dan natural

9 Tips makeup sehari-hari ala Irish Bella, tampak cantik dan natural

Brilio.net - Irish Bella merupakan aktris, model, dan penyanyi yang pernah memenangkan Panasonic Gobel Awards edisi terakhir kategori Aktris Terfavorit. Wanita dengan nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu mengawali karier di dunia hiburan dengan bergabung ke dalam sebuah agensi model di Bandung. Setelah itu, ia dikontrak oleh MD Entertainment untuk berperan dalam sinetron Tangisan Issabela yang ditayangkan pada 2009.

Sebagai seorang figur publik, Irish Bella dituntut memiliki penampilan menarik. Wajah cantik dan sehat pun menjadi penunjang utama pekerjaannya. Wajah cantik dan memesona yang selalu menjadi sorotan memang tak lepas dari riasan makeup yang digunakan. Seperti video makeup tutorial yang pernah Irish Bella unggah di kanal YouTube-nya. Dalam video tersebut dirinya memberikan makeup tutorial dengan berbagai produk-produk yang dipakainya.

Penasaran apa saja tipsnya? Berikut sembilan tips makeup sehari-hari ala Irish Bella, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (12/4).

1. Gunakan foundation.

Tips makeup sehari-hari ala Irish Bella Berbagai sumber

foto: dior.com

Dalam video unggahannya, Irish mengungkapkan bahwa dirinya tidak begitu menyukai penggunaan primer sehingga dirinya langsung menggunakan foundation di wajah. Irish mengaplikasikan foundation menggunakan spons makeup yang masih bersih, karena menurutnya spons makeup yang tidak bersih justru akan menjadi pemicu munculnya jerawat di wajah.

Dirinya juga mengatakan bahwa ia tidak suka menggunakan foundation yang terlalu tebal. Produk foundation yang digunakan Irish adalah Foundation Dior Forever. Produk foundation ini dibekali oleh formula ekstrak wild pansy yang bantu memberikan manfaat hidrasi, sehingga membuat kulit tampak lebih halus dan cerah. Produk ini juga dapat melindungi kulit dari sinar UVA, melawan proses oksidasi pada kulit, serta mengurangi efek dari blue light yang terpancarkan dari layar LED.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES