9 Rekomendasi toner untuk wajah berminyak, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Rekomendasi toner untuk wajah berminyak, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Kamu memiliki wajah berminyak? Problem ini menjadi salah satu masalah wajah yang sering dialami banyak orang. Perlu kamu ketahui bahwa pori-pori di dalam kulit memiliki kelenjar sebaceous (sebum) yang dapat menghasilkan minyak secara alami. Nah, sebum inilah yang membantu kulit tetap terhidrasi dan sehat secara alami. Namun pada beberapa orang, kelenjar sebaceous mengalami produksi minyak berlebih sehingga menyebabkan kulit wajah berminyak. Nah, agar hal tersebut bisa diatasi, kamu bisa lho menggunakan toner untuk wajah berminyak.

Berbicara mengenai kulit berminyak, dilansir brilio.net dari Healthline, Sabtu (9/4), produksi minyak berlebih di dalam kulit bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Terdapat tiga faktor utama yaitu genetik, lingkungan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Nah, agar produksi minyak di dalam kulit dapat dicegah, kamu bisa memulai dengan menggunakan perawatan seperti rutin menggunakan toner wajah. Saat ini toner wajah bisa kamu dapatkan dengan mudah di minimarket dan marketplace dengan harga terjangkau. Kamu bisa lho mendapatkan toner untuk wajah berminyak dengan harga di bawah Rp 100.000.

Lantas apa saja rekomendasi toner untuk wajah berminyak dengan harga di bawah Rp 100.000? Yuk, simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/4).

1. Envygreen Acne Face Toner.

Rekomendasi toner untuk wajah berminyak Berbagai sumber

foto: Shopee/makeupuccino1

Rekomendasi pertama toner untuk kulit berminyak yaitu Envygreen Acne Face Toner. Mengandung salicylic acid membuat toner ini memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri penyebab utama dari munculnya jerawat pada wajah. Manfaat lain dari toner ini yakni mampu mengontrol minyak dalam kulit, mengecilkan pori-pori, dan mencegah munculnya komedo. Kamu bisa mendapatkan toner ini dengan harga Rp 19.900.



(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES