9 Rekomendasi skincare Pond’s untuk kulit berminyak mulai Rp 20 ribuan, wajah bebas minyak seharian

9 Rekomendasi skincare Pond’s untuk kulit berminyak mulai Rp 20 ribuan, wajah bebas minyak seharian

Brilio.net - Kulit berminyak menjadi salah satu permasalahan yang kerap dialami banyak orang. Kulit berminyak adalah kondisi ketika kelenjar sebasea pada kulit wajah terlalu banyak memproduksi sebum. Sebenarnya, sebum atau minyak alami pada tubuh dapat membantu kulit merawat kulit agar tetap lembap.

Akan tetapi, produksi minyak yang terlalu berlebihan justru dapat memicu munculnya permasalahan pada kulit, terutama jerawat. Hal ini disebabkan karena bakteri dan kotoran lebih mudah menempel pada kulit yang berminyak hingga akhirnya menyumbat pori-pori. Tak hanya itu, sel-sel kulit mati pada kulit berminyak cenderung lebih sulit luruh. Akibatnya, sel-sel kulit mati tersebut akan menyumbat pori-pori pada kulit wajah.

Oleh karena itu, kondisi kulit berminyak menjadi salah satu hal yang cukup mengkhawatirkan, karena jika tidak segera diatasi, dapat memicu munculnya permasalahan-permasalahan lain. Salah satu upaya yang bisa dilakukan untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat adalah dengan menggunakan rangkaian skincare.

Tetapi sebaiknya gunakan produk skincare dengan kandungan yang cocok untuk kulit berminyak, mengingat jenis kulit berminyak lebih rentan terkena permasalahan. Salah satu brand yang kini tengah diminati banyak orang karena memiliki komposisi yang efektif dalam mengatasi sejumlah masalah kulit termasuk kulit berminyak adalah Ponds.

Ponds merupakan brand yang mengeluarkan berbagai produk perawatan wajah yang telah dipercaya banyak orang dan digunakan dari berbagai usia. Ponds merupakan salah satu brand yang memiliki produk skincare yang dapat diandalkan untuk mengatasi permasalahan kulit berminyak. Berikut 9 rekomendasi skincare Ponds untuk kulit berminyak sebagaimana telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/4).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES