9 Rekomendasi pelembap wajah untuk remaja, harga di bawah Rp 100 ribu

9 Rekomendasi pelembap wajah untuk remaja, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Penggunaan pelembap wajah untuk remaja harus dilakukan sejak dini. Sebab remaja memiliki kulit yang sangat sensitif dan rentan dengan permasalahan kulit di wajah. Saat ini pelembap wajah untuk remaja sudah banyak sekali jenisnya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Sama seperti orang dewasa, remaja juga wajib menggunakan skincare. Namun skincare yang digunakan para remaja ini berbeda dengan orang dewasa. Meski dianggap lebih simpel, namun manfaatnya tetap terlihat bila digunakan secara rutin.

Dilansir dari Skincare.com, remaja ini generasi yang tak mau ribet, untuk itu rangkaian skincare-nya sangat mudah dimulai dari pembersih wajah, pelembap, sunscreen, lip balm, makeup remover, scrub, masker dan krim malam.

Penggunaan pelembap hal yang penting untuk memberi nutrisi pada kulit. Sebab pelembap mengandung banyak kandungan bahan aktif dan alami yang dapat membuat kulit lebih sehat dan terbebas dari masalah kulit.

Untuk memilih pelembap wajah juga harus disesuaikan dengan usia. Biasanya pelembap untuk remaja ini lebih banyak kandungan bahan alaminya karena jenis kulitnya masih sensitif. Lantas apa saja yah pelembap wajah untuk remaja? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/1).

1. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Emina Official Shop

Pelembap ini cocok digunakan untuk sehari-hari. Kandungan ekstrak summer plum dikenal sebagai anti polusi yang dapat membuat kulit tetap sehat. Selain itu juga ada kandungan vitamin E dan moisturizing agent untuk wajah tampak lebih sehat dan cerah merona. Pelembap ini juga dapat membuat wajah kamu lebih lembap dan cerah. Harga produk ini adalah Rp 22.500.

2. Wardah Lightening Day Cream

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Lightening day cream ini mengandung bahan aktif seperti niacinamide yang aman digunakan untuk remaja. Kandungan ini memiliki manfaat unruk mecerahkan dan melembapkan kulit. Hal yang menarik, pelembap ini juga dilengkapi oleh kandungan SPF 30 PA+++ sehingga kulit dapat terjaga dari paprak sinat UVA dan UVB. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 44 ribu.

3. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Wardah Official Shop

Pelembap ini diformulasi oleh triple humectant system, yang dapat melembapkan kulit secara optimal. Kandungan hydramild aloe vera extract dapat merawat elastisitas dan kesegaran kulit. Ada juga kandungan triple soothing agent yang membantu merawat kulit yang merah dari polusi dan sengatan matahari. Harga produk ini dibanderol Rp 38 ribu.

4. Skin Aqua UV Moisture Milk

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Rohto Official

Rekomendasi pelembap wajah untuk remaja adalah Skin Aqua UV Moisture Milk. Produk ini mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan collagen untuk melembapkan dan melembutkan kulit. Selain itu, ada juga kandungan SPF 50 PA+++, yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 49.500.

5. Pigeon Moisturizer

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Pigeon Official Shop

Pelembap ini dikhususkan untuk remaja dan bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Mengandung ekstrak jojoba dan chamomile, produk ini dapat merawat kelembapan wajah dan membantu melindungi kulit dari iritasi. Tak hanya itu, hydration 24 ini juga dapat membuat halus, lembut, dan tidak kering. Produk ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari. Harganya sangat terjangkau, yakni Rp 20 ribu.

6. Clean & Clear Essentials Moisturizer

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Johnson & Johnson Official Shop

Pelembap ini mengandung salicylic acid yang membantu mencegah jerawat dan merawat kulit berjerawat. Produk ini juga diformulasi tanpa minyak sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Harga produk ini adalah Rp 16 ribu.

7. Ponds Juice Moisturizer Watermelon Extract

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Store

Kandungan watermelon extract dapat membuat kulit lebih glowing dan lembap. Ada juga kandungan vitamin C yang dapat mencerahkan dan menutrisi kulit wajah. Pelembap ini dibanderol Rp 24.500.

8. Ponds Bright Beauty Krim Wajah Serum Day

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Unilever Indonesia Official Store

Ponds Serum Day Cream adalah pelembab wajah dengan kandungan serum vitamin B3+ yang dapat mencerahkan wajah, melembapkan, menyamarkan noda hitam, dan membuat wajah cerah merona. Pelembap ini juga dilengkapi dengan smart-tone technology yang dapat meratakan warna kulit. Harga produk ini adalah Rp 46 ribu.

9. Wardah Nature Daily Witch Hazel Purifying Moisturizer Gel

Pelembap untuk remaja

foto: Shopee/Wardah Official shop

Produk ini mengklaim dapat menjaga keseimbangan pH kulit dan dapat menghidrasi kulit sehingga kulit lebih lembap dan sehat. Tekstur gel pada pelembap ini juga dapat lebih mudah meresap ke kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 21 ribu.


(brl/guf)

tags

STORIES