9 Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif harga mulai Rp 80 ribuan, atasi kemerahan di wajah

9 Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif harga mulai Rp 80 ribuan, atasi kemerahan di wajah

1. Skintific 5X Ceramide Skin Barrier Repair Moisturize Gel

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: Instagram/@akylabeauty_tpi

Moisturizer ini menjadi produk favorit semua orang karena mengandung lima jenis ceramide yang membantu memperbaiki lapisan pelindung kulit dan menjaga kulit dari faktor eksternal yang dapat memicu terjadinya permasalahan pada kulit sensitif. Kombinasi dengan Centella asiatica membuat produk ini sangat cocok untuk kulit yang rentan jerawat dan beruntusan.

Keberadaan asam hialuronat dan lima jenis ceramide juga membantu menghidrasi kulit kering dan sensitif, serta memberikan kelembapan dan kelembutan yang diperlukan. Harganya adalah Rp 169 ribu.

2. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream - Improved Formula

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: Instagram/@iniana_beautystore

Skin Barrier Water Cream Dear Me Beauty hadir dengan improved formula. Kemasannya pun dibuat dalam tubesehingga lebih praktis diaplikasikan. Formulanya mengandung 3% ceramide complexdengan lima tipe ceramide,hyaluronic acid, serta 5% niacinamide.Selain itu, komposisinya diperkaya juga dengan sepuluh kalimadecassosideyang merupakan zat aktif dari Centella asiatica.

Pelembap untuk kulit sensitif ini membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, dan mengurangi tampilan garis halus. Kandungan madecassosidejuga menenangkan iritasi pada kulit. Tambahan lagi, pelembap ini melindungi kulit dari paparan blue light. Jadi, pelembap ini cocok sekali untuk kamu yang memiliki screen time tinggi. Harga Rp 129 ribu

3. Somethinc Supple Power Hyaluronic9+Onsen Moisture Bomb Gel

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: Instagram/@desyglow

Dear Me Beauty menghadirkan Skin Barrier Water Cream dengan formula yang ditingkatkan. Kemasannya berbentuk tube untuk memudahkan pengaplikasian. Formula krim ini mengandung 3% kompleks ceramide dengan lima jenis ceramide, asam hialuronat, dan 5% niacinamide. Selain itu, krim ini juga diperkaya dengan madecassoside yang jumlahnya sepuluh kali lipat. Madecassoside merupakan suatu zat aktif yang berasal dari Centella asiatica.

Pelembap ini dirancang khusus untuk kulit sensitif, memberikan kelembapan, mencerahkan kulit, mengatasi jerawat, dan mengurangi tampilan garis halus. Kandungan madecassoside juga memiliki efek menenangkan iritasi pada kulit. Tidak hanya itu, pelembap ini juga melindungi kulit dari paparan sinar biru (blue light). Oleh karena itu, pelembap ini sangat cocok bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu di depan layar. Harganya adalah Rp 129 ribu.

4. N'Pure Noni Probiotics "Comfort Me" Moisturizer

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: Instagram/@bestlookbeauty.id

Apakah kamu tahu bahwa kesehatan kulit kamu ditentukan oleh keberadaan mikrobiom atau bakteri pada kulit? Ketidakseimbangan mikrobiom dapat menyebabkan kulit menjadi lebih sensitif. Kembalikan keseimbangan mikrobiom kulit kamu dengan menggunakan pelembap dari N'Pure Noni Probiotics. Penting untuk diketahui bahwa produk ini aman digunakan oleh remaja. N'Pure Noni Probiotics mengandung kompleks probiotik yang dilipatkan sembilan kali, bertujuan menjaga keseimbangan mikrobiom pada kulit.

Selain itu, produk ini juga mengandung 48% ekstrak mengkudu yang kaya akan antioksidan, memberikan nutrisi pada kulit. Di dalamnya juga terdapat ceramide yang berfungsi memperbaiki penghalang kulit dan menjadi faktor pelembap alami (NMF) yang memberikan kelembapan pada kulit. Harganya adalah Rp 89 ribu.

5. Dear Klairs Midnight Blue Calming Cream

Rekomendasi moisturizer untuk kulit sensitif Istimewa

foto: klairscosmetics.com

Kulit yang kekurangan kelembapan cenderung rentan terhadap iritasi dan kemerahan. Bagi mereka yang memiliki kulit sensitif dan sering mengalami kemerahan, pelembap dari Dear Klairs adalah pilihan yang layak dipertimbangkan. Krim ini mengandung azulene, bahan yang mampu dengan cepat menenangkan kulit sensitif, termasuk kulit yang terbakar sinar matahari. Formula krim ini juga mengandung ceramide dan asam hialuronat untuk mengembalikan keutuhan skin barrier kamu.

Selain itu, krim ini telah melewati uji coba khusus untuk kulit sensitif sehingga kamu dapat merasa yakin akan keamanan penggunaannya. Harganya adalah Rp 370 ribu. Dengan menggunakan pelembap ini, kamu dapat memberikan kelembapan yang dibutuhkan oleh kulit sensitif kamu, mengurangi iritasi, dan mengembalikan keseimbangan kulit yang optimal.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES