14 Rekomendasi micellar water non-alkohol untuk berbagai tipe kulit, harga mulai Rp 20 ribuan

14 Rekomendasi micellar water non-alkohol untuk berbagai tipe kulit, harga mulai Rp 20 ribuan

9. The Saem Healing Tea Garden Tea Tree Cleansing Water

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: Instagram/@skinteatimeid

Micellar water dari The Saem kaya akan kandungan Tea Tree yang efektif merawat kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini bebas alkohol dan mengandung Boseong Green Tea Water yang mampu membersihkan kotoran dan makeup hingga ke dalam pori-pori kulit wajah.

Selain itu, formula ekstrak daun teh pada produk ini dapat melawan jerawat dan mengontrol produksi minyak berlebih. Harganya cukup terjangkau, yaitu Rp 129 ribu.

10. Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: Shopee/Somethinc Offical Shop

Somethinc Reset Gentle Micellar Cleansing Water mengandung bahan-bahan seperti mugwort, lidah buaya, dan calendula yang memiliki sifat antiinflamasi, sehingga dapat melembapkan dan menenangkan kulit dari kemerahan atau iritasi.

Produk ini juga diklaim sebagai surfaktan non-ionik yang tidak akan mengiritasi kulit, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Harganya adalah Rp 79 ribu.

11. Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: Shopee/Els Skincare Official Shop

Azarine Ceramoist Botanical Micellar Water adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan kulit lembap tanpa sensasi kering. Formulanya kaya akan ceramide yang memberikan kelembapan alami untuk kulit.

Tidak hanya itu, tetapi juga mengandung ekstrak teh hijau, daun kelor, dan asam hialuronat, yang secara efektif menenangkan kulit, menjaga kelembapan, dan memberikan perlindungan antioksidan yang melimpah. Produk ini tersedia dengan harga terjangkau, hanya sekitar Rp 35 ribu.

12. Sea Makeup Acne Clear Micellar Water

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: Shopee/Sea Makeup Official Shop

Sea Makeup Acne Clear Micellar Water bukan hanya membersihkan dengan baik, tetapi juga membantu dalam proses penyembuhan jerawat. Produk ini mengandung tiga bahan aktif unggulan: salicylic acid, bisabolol, dan mugwort.

Dengan kombinasi ini, wajah akan terbebas dari bakteri penyebab jerawat dan peradangan, sehingga kulit menjadi lebih bersih dan sehat. Kamu dapat membeli produk ini dengan harga Rp 120 ribu.

13. La Roche Posay Effaclar Micellar Water

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: Shopee/La Roche Posay Offical Shop

La Roche Posay Effaclar Micellar Water adalah solusi sempurna untuk membersihkan wajah sekaligus memberikan efek menenangkan pada kulit. Formula khusus ini mengandung prebiotik yang melindungi kulit sensitif dari iritasi.

Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan, tidak akan membuat kulit terasa lengket. Harganya sekitar Rp 290 ribu.

14. YOU Prebiotic-Infused Micellar Cleansing Water

14 Rekomendasi micellar water  berbagai sumber

foto: Shopee/YOU Beauty Official Store

YOU Prebiotic-Infused Micellar Cleansing Water adalah micellar water yang lembut dalam membersihkan makeup dan kotoran. Diformulasikan dengan 100% bahan alami, produk ini mampu menenangkan kulit dan menjaga keseimbangan kulit.

Produk ini tidak mengandung pewangi, alkohol, atau paraben, sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan telah teruji secara dermatologi. Produk ini punya 4 manfaat utama, yaitu membersihkan secara lembut, mengandung bahan alami, menjaga keseimbangan mikrobioma kulit, serta memberikan hidrasi dan kesegaran pada kulit. Produk ini tersedia dengan harga sekitar Rp 30 ribu saja.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES